Jumat 06 Aug 2021 21:34 WIB

Gelar Pesta Album, Kanye West Sediakan Layanan Vaksinasi

Kanye West menggelar 'listening party' untuk album terbarunya 'Donda'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Kanye West menggelar 'listening party' untuk album terbarunya 'Donda'.
Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Kanye West menggelar 'listening party' untuk album terbarunya 'Donda'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal Amerika Serikat (AS), Kanye West, menyediakan tempat vaksinasi dalam acara listening party album barunya, 'Donda'. Hal itu dikonfirmasi oleh stadion Mercedes-Benz dalam akun twitternya.

"Kami menawarkan vaksin Pfizer kepada penggemar yang menghadiri pesta mendengarkan malam ini. Vaksin akan ditawarkan di bagian 340-347," tulis akun tersebut dilansir laman NME, Jumat (6/8).

Baca Juga

Kehadiran klinik pop-up vaksinasi itu agak mengejutkan. Sebab, Kanye sebelumnya menyuarakan penentangannya terhadap vaksinasi COVID-19.

“Begitu banyak anak-anak kita yang divaksinasi dan lumpuh. Jadi ketika mereka mengatakan cara kita akan memperbaiki covid adalah dengan vaksin, saya sangat berhati-hati,” katanya sebelumnya kepada Forbes.

Tak hanya itu, Kanye, menyebut vaksinasi itu juga memasukkan chip ke dalam tubuh. West mengadakan acara listening party kedua untuk album barunya yang ditunggu-tunggu, 'Donda' pada Kamis (5/8).

Sekitar 42.000 penggemar turun ke stadion Mercedes-Benz Atlanta untuk mendengarkan rekaman tersebut. Namun, mereka juga diberi kesempatan untuk mendapatkan suntikan COVID-19 mereka.

Untuk acara mendengarkan pada Kamis, Kanye menampilkan fitur album baru dari Kid Cudi, The Weeknd dan banyak lagi. Ini adalah yang kedua kalinya diadakan, dengan West mengadakan acara serupa pada akhir Juli.

Album ini direncanakan akan dirilis pada 23 Juli, menyusul penundaannya dari Juli tahun lalu. Meskipun tidak pernah terwujud di platform streaming.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَالْوَالِدٰتُ يُرْضِعْنَ اَوْلَادَهُنَّ حَوْلَيْنِ كَامِلَيْنِ لِمَنْ اَرَادَ اَنْ يُّتِمَّ الرَّضَاعَةَ ۗ وَعَلَى الْمَوْلُوْدِ لَهٗ رِزْقُهُنَّ وَكِسْوَتُهُنَّ بِالْمَعْرُوْفِۗ لَا تُكَلَّفُ نَفْسٌ اِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَا تُضَاۤرَّ وَالِدَةٌ ۢبِوَلَدِهَا وَلَا مَوْلُوْدٌ لَّهٗ بِوَلَدِهٖ وَعَلَى الْوَارِثِ مِثْلُ ذٰلِكَ ۚ فَاِنْ اَرَادَا فِصَالًا عَنْ تَرَاضٍ مِّنْهُمَا وَتَشَاوُرٍ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْهِمَا ۗوَاِنْ اَرَدْتُّمْ اَنْ تَسْتَرْضِعُوْٓا اَوْلَادَكُمْ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكُمْ اِذَا سَلَّمْتُمْ مَّآ اٰتَيْتُمْ بِالْمَعْرُوْفِۗ وَاتَّقُوا اللّٰهَ وَاعْلَمُوْٓا اَنَّ اللّٰهَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Dan ibu-ibu hendaklah menyusui anak-anaknya selama dua tahun penuh, bagi yang ingin menyusui secara sempurna. Dan kewajiban ayah menanggung nafkah dan pakaian mereka dengan cara yang patut. Seseorang tidak dibebani lebih dari kesanggupannya. Janganlah seorang ibu menderita karena anaknya dan jangan pula seorang ayah (menderita) karena anaknya. Ahli waris pun (berkewajiban) seperti itu pula. Apabila keduanya ingin menyapih dengan persetujuan dan permusyawaratan antara keduanya, maka tidak ada dosa atas keduanya. Dan jika kamu ingin menyusukan anakmu kepada orang lain, maka tidak ada dosa bagimu memberikan pembayaran dengan cara yang patut. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Baqarah ayat 233)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement