Selasa 10 Aug 2021 10:59 WIB

Istri Messi Juga Mendapat Banyak Salam Perpisahan

WAGs Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Messi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo (kiri).
Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekasih dan istri pesepak bola atau wives and girlfriends (WAGs) Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, sebelum suaminya pindah ke klub lain. Barcelona mengumumkan, setelah 21 tahun, Messi akan meninggalkan Barcelona pada Jumat (6/8).

Messi membuat 778 penampilan untuk Barcelona, ​​​​dan dalam waktu itu, ia mengantongi 672 gol dengan 228 assist. Pengumuman itu memicu penggemar Barca untuk tiba di Camp Nou untuk melambaikan tangan kepada Messi sebelum sang bintang meninggalkan klub.

Tampaknya pemain berusia 34 tahun itu bukan satu-satunya anggota keluarga Messi yang populer. Pasalnya, WAGs Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Messi di beberapa postingan Instagram yang emosional.

Elena Galera, istri Sergio Busquets, memposting foto pasangan itu sedang berpegangan tangan di Instagram.

"Teman, Anda tidak tahu seberapa buruk kami akan merindukanmu, tetapi jarak tidak akan menjadi halangan bagi kami. Kami sangat mencintaimu. Doa terbaik kami untuk Anda di tahap baru ini," tulis Galera, dikutip dari Daily Star, Selasa (10/8).

Baca juga : Sepeninggal Messi, Ini Deretan Kapten Tim Utama Barcelona

Pasangan ini tampak sangat dekat, dan mereka sering berbagi foto satu sama lain di media sosial. Galera adalah orang pertama yang membagikan pesan selamat tinggal, tapi dia bukan yang terakhir.

Anne-Laure Braithwaite, istri Martin Braithwaite, juga berbagi cerita Instagram yang mengucapkan selamat tinggal pada Roccuzzo.

"Salah satu yang pertama menyambut saya dan keluarga saya saat saya tiba di Barcelona satu tahun lalu. Terima kasih atas kebaikan Anda. Bersyukur selamanya," tulis Anne-Laure pada keterangan foto yang menampilkan Roccuzzo. "Kami akan merindukanmu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement