Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Istri Messi Juga Mendapat Banyak Salam Perpisahan

Selasa 10 Aug 2021 03:59 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo (kiri).

Lionel Messi bersama istrinya Antonela Roccuzzo (kiri).

Foto: EPA-EFE/ANDREU DALMAU
WAGs Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekasih dan istri pesepak bola atau wives and girlfriends (WAGs) Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, sebelum suaminya pindah ke klub lain. Barcelona mengumumkan, setelah 21 tahun, Messi akan meninggalkan Barcelona pada Jumat (6/8).

Messi membuat 778 penampilan untuk Barcelona, ​​​​dan dalam waktu itu, ia mengantongi 672 gol dengan 228 assist. Pengumuman itu memicu penggemar Barca untuk tiba di Camp Nou untuk melambaikan tangan kepada Messi sebelum sang bintang meninggalkan klub.

Tampaknya pemain berusia 34 tahun itu bukan satu-satunya anggota keluarga Messi yang populer. Pasalnya, WAGs Barcelona mengucapkan selamat tinggal kepada istri Messi di beberapa postingan Instagram yang emosional.

Elena Galera, istri Sergio Busquets, memposting foto pasangan itu sedang berpegangan tangan di Instagram.

"Teman, Anda tidak tahu seberapa buruk kami akan merindukanmu, tetapi jarak tidak akan menjadi halangan bagi kami. Kami sangat mencintaimu. Doa terbaik kami untuk Anda di tahap baru ini," tulis Galera, dikutip dari Daily Star, Selasa (10/8).

Baca juga : Sepeninggal Messi, Ini Deretan Kapten Tim Utama Barcelona

Pasangan ini tampak sangat dekat, dan mereka sering berbagi foto satu sama lain di media sosial. Galera adalah orang pertama yang membagikan pesan selamat tinggal, tapi dia bukan yang terakhir.

Anne-Laure Braithwaite, istri Martin Braithwaite, juga berbagi cerita Instagram yang mengucapkan selamat tinggal pada Roccuzzo.

"Salah satu yang pertama menyambut saya dan keluarga saya saat saya tiba di Barcelona satu tahun lalu. Terima kasih atas kebaikan Anda. Bersyukur selamanya," tulis Anne-Laure pada keterangan foto yang menampilkan Roccuzzo. "Kami akan merindukanmu."

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile