Selasa 10 Aug 2021 11:07 WIB

AS Roma Kembali Bahas Kontrak Lacazette dengan Arsenal

Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal sepanjang musim panas ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Arsenal Alexandre Lacazette.
Foto: EPA-EFE/Martin Divisek
Striker Arsenal Alexandre Lacazette.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma akan memulai kembali negosiasi transfer dengan Arsenal setelah langkah untuk mendapatkan gelandang Granit Xhaka gagal membuahkan hasil. Kali ini, klub Serie A Liga Italia itu menargetkan Alexandre Lacazette.

Roma sedang dalam pembicaraan dengan the Gunners sepanjang musim panas mengenai penandatanganan Xhaka yang diharapkan akan pindah markas ke Stadio Olimpico. Namun, kepergiannya diperkirakan tidak akan terjadi, Athletic melaporkan bahwa mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu akan ditawari kontrak baru dengan Arsenal setelah pembicaraan dengan Roma gagal.

Mengutip dari Football London, Selasa (10/8), sekarang klub Serie A itu berpotensi untuk membuka kembali diskusi dengan Arsenal, tetapi kali ini adalah tentang potensi penandatanganan striker Alexandre Lacazette.

Menurut Gazzetta dello Sport, pemain Prancis itu termasuk dalam daftar pengganti potensial untuk mantan pentolan Manchester City, Edin Dzeko, di Roma. Striker Bosnia siap untuk pindah ke Inter Milan karena Inter juga berusaha untuk membawa pengganti Romelu Lukaku yang sedang dalam perjalanan ke Chelsea.

Lacazette telah dikaitkan dengan kepindahan dari Arsenal sepanjang musim panas karena kontraknya di Stadion Emirates segera habis. Ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini setelah ditandatangani dari Lyon pada 2017.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 65 gol dalam 170 penampilan untuk the Gunners sejak itu dan merupakan pencetak gol terbanyak klub di semua kompetisi musim lalu dengan 17 gol atas namanya.

Lacazette dihargai 25,2 juta poundsterling oleh Transfermarkt. Arsenal telah membayar 52 juta poundsterling dilaporkan empat tahun lalu. Ia mungkin bukan satu-satunya striker yang keluar dari Stadion Emirates musim panas ini, dengan Eddie Nketiah juga diincar oleh rival Liga Primer Inggris, Brighton & Hove Albion.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ تُرْجِيْ مَنْ تَشَاۤءُ مِنْهُنَّ وَتُـْٔوِيْٓ اِلَيْكَ مَنْ تَشَاۤءُۗ وَمَنِ ابْتَغَيْتَ مِمَّنْ عَزَلْتَ فَلَا جُنَاحَ عَلَيْكَۗ ذٰلِكَ اَدْنٰٓى اَنْ تَقَرَّ اَعْيُنُهُنَّ وَلَا يَحْزَنَّ وَيَرْضَيْنَ بِمَآ اٰتَيْتَهُنَّ كُلُّهُنَّۗ وَاللّٰهُ يَعْلَمُ مَا فِيْ قُلُوْبِكُمْ ۗوَكَانَ اللّٰهُ عَلِيْمًا حَلِيْمًا
Engkau boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang engkau kehendaki di antara mereka (para istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa (di antara mereka) yang engkau kehendaki. Dan siapa yang engkau ingini untuk menggaulinya kembali dari istri-istrimu yang telah engkau sisihkan, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan mereka rela dengan apa yang telah engkau berikan kepada mereka semuanya. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan Allah Maha Mengetahui, Maha Penyantun.

(QS. Al-Ahzab ayat 51)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement