Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Donnarumma Senang akan Satu Tim dengan Messi

Selasa 10 Aug 2021 09:40 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gianluigi Donnarumma resmi menjadi milik PSG.

Gianluigi Donnarumma resmi menjadi milik PSG.

Foto: DOK PSG
PSG juga mendatangkan mantan kapten Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kiper anyar Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Donnarumma memberikan sinyal bahwa Lionel Messi akan segera menjadi rekan satu timnya. Ia merasa senang jika satu tim bersama mantan kapten Barcelona tersebut.

 

Donnarumma yang bergabung dengan PSG dalam status pemain gratis setelah kontrak habis di AC Milan mengaku menikmati pengalaman barunya di PSG. Ia menolak memperpanjang kontrak bersama Rossoneri dan memilih mencari pengalaman baru.

“Saya bergaul dengan sangat baik di Paris. Saya mengenal tim, ini adalah grup hebat yang memberi saya sambutan luar biasa. Semuanya berjalan sangat baik,” kata Donnarumma, dilansir dari football Italia, Selasa (10/8).

Selain Donnarumma, PSG juga mendatangkan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos secara gratis. Lalu ada Gini Wijnaldum yang juga didapatkan secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang di Liverpool. Dan Messi juga sebentar lagi sepertinya akan merapat ke PSG.

Donnarumma menyambut kedatangan Messi dengan suka hati meskipun belum ada kepastian mengenai kehadiran La Pulga. Menurut kiper timnas Italia tersebut, Messi merupakan yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, Donnarumma tak sabar bermain dengannya dan suatu kehormatan satu tim dengan Messi.

Donnarumma tampil bagus di Piala Eropa 2020. Ia membawa Italia meraiha gelar Piala Eropa setelah mengalahkan Inggris lewat adu penalti di partai final di Stadion Wembley. Donnarumma akan selalu mengingat momen kemenangan tersebut.

“Kami masih memiliki grup Whatsapp dan bercanda sepanjang waktu,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile