Rabu 11 Aug 2021 18:25 WIB

Lionel Messi Tak Sabar Bermain dengan Neymar dan Mbappe

Ini benar-benar gila dan saya sangat senang tentang itu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Lionel Messi, kanan, dan presiden PSG Nasser Al-Al-Khelaifi menghadiri konferensi pers Rabu, 11 Agustus 2021 di stadion Parc des Princes di Paris.
Foto: AP/Francois Mori
Lionel Messi, kanan, dan presiden PSG Nasser Al-Al-Khelaifi menghadiri konferensi pers Rabu, 11 Agustus 2021 di stadion Parc des Princes di Paris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Lionel Messi mengaku tidak sabar untuk memulai karir barunya bersama Paris Saint Germain. PSG menjadi pelabuhannya setelah mengabdi selama 19 tahun di Barcelona.

Pemain asal Argentina ini menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada Selasa (10/8) waktu setempat. Dia pun akan bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

"Ini benar-benar gila dan saya sangat senang tentang itu. Saya akan berbagi kehidupan sehari-hari dengan mereka, dengan semua skuad, ada beberapa transfer yang luar biasa hingga tim ini luar biasa," kata Messi dilansir dari laman Metro.

Messi mengakui tak sabar mulai bergabung dengan tim. Dia menyebut ingin tetap berkontribusi dengan tim.

"Saya benar-benar ingin berlatih dan bersaing sekarang, saya akan bermain dengan pemain terbaik. Sunggu pengalaman yang luar biasa untuk dapat menikmati ini," kata Messi.

Messi pun mengungkapkan ketidaknyamanannya di pekan ini. Belum dua hari menangis untuk berpamitan dengan Barcelona, kini senyumnya mekar dengan PSG.

"Semua yang terjadi pada saya pekan ini aneh. Ini terlalu sulit, cepat dan emosional. Saya tidak bisa melupakan apa yang saya jalani dan rasakan di Barcelona. Tetapi saya benar-benar tidak sabar untuk memulai hidup baru," kata Messi.

"Saya sangat senang, sepanjang pekan ini saya mengalami pasang surut," kata Messi.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement