Kamis 12 Aug 2021 07:39 WIB

Sergio Ramos Kirimkan Pesan di Medsos untuk Messi

Sergio Ramos dan Lionel Messi adalah rival selama bertahun-tahun di laga el Clasico.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi (kanan) saat keduanya masih tampil pada laga El Clasico dengan membela Real Madrid dan Barcelona.
Foto: Albeto Estevez/EPA-EFE
Sergio Ramos mengganjal Lionel Messi (kanan) saat keduanya masih tampil pada laga El Clasico dengan membela Real Madrid dan Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Ramos dan Lionel Messi adalah rival selama bertahun-tahun di laga el Clasico La Liga Spanyol. Tetapi kini keduanya adalah rekan satu tim di Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan bek Real Madrid itu pun menyambut mantan bintang Barcelona ke ibu kota Prancis. Keduanya adalah kapten klub selama el Clasico. Dan, keduanya telah mengakhiri penandatanganan musim panas untuk PSG dengan status bebas transfer karena tidak dapat menyelesaikan masalah kontrak masing-masing dengan Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga

Usai Messi secara resmi menandatangani kontrak di PSG pada Rabu (11/8), Ramos turun ke media sosial (medsos) untuk menyambut pemain asal Argentina itu. "Siapa sangka, kan Leo?"  Ramos memposting di Twitter, dengan gambar jersey PSG masing-masing. Anehnya, Ramos berwarna putih, dan Messi berwarna biru.

Messi akhirnya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya di lapangan hijau. Messi resmi meneken kontrak berdurasi dua tahun, hingga 2023, bersama klub Paris tersebut. Ada opsi perpanjangan setahun bagi Messi jika dia ingin bertahan di klub tersebut

Messi mendapat kontrak senilai 35 juta euro setelah dipotong pajak. Jika melihat angka ini, maka Messi langsung jadi pemain PSG dengan gaji tertinggi, mengalahkan Neymar yang mendapat 31 juta euro saat meneken kontrak baru tahun lalu.

Baca juga : Trofi Liga Champions, Salah Satu Alasan Messi Gabung PSG

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement