Kamis 12 Aug 2021 08:59 WIB

Kebalikan dari Ashton Kutcher, The Rock Mengaku Rajin Mandi

The Rock punya kebiasaan mandi setiap hari, tak seperti Ashton Kutcher.

Rep: Farah Noersativa, Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson mengaku bahwa dirinya tak termasuk dalam kelompok selebritas yang tidak mandi setiap hari.
Foto: EPA
Aktor Dwayne Johnson mengaku bahwa dirinya tak termasuk dalam kelompok selebritas yang tidak mandi setiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne "The Rock" Johnson mengaku berbeda dengan sebagian selebritas lain tentang kebersihan diri. Sebelumnya, seorang penggemar men-tweet bahwa Johnson tidak mungkin menjadi salah satu dari bintang-bintang bau itu.

Dengan cepat, The Rock mengonfirmasi bahwa dugaan itu benar karena ia memang selalu mandi. Bintang Jumanji itu bahkan membagikan detail tentang kebiasaan mandinya.

Baca Juga

"Tidak, saya kebalikan dari selebritas yang 'tidak mencuci badan’. Mandi (air dingin) ketika saya bangun dari tempat tidur untuk memulai hari. Mandi (air hangat) setelah berolahraga sebelum bekerja. Mandi (air panas) setelah saya pulang kerja," tulis The Rock, seperti dikutip dari Fox News, Kamis (12/8).

Turut mencantumkan emoji sabun, The Rock menambahkan detail bahwa dia rajin cuci muka, badan, dan melakukan eksfoliasi. Plus, pria berusia 49 tahun itu mengaku juga kerap bernyanyi di kamar mandi, meski suaranya tidak merdu.

Selebritas yang mengabaikan kebersihan mereka telah menjadi topik hangat akhir-akhir ini. Paling baru adalah Jake Gyllenhaal yang mengungkapkan kebiasaannya itu pada Kamis (5/8).

"Saya semakin merasa bahwa mandi kadang-kadang menjadi kurang diperlukan," ujar aktor Brokeback Mountain kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara yang mempromosikan wewangian Luna Rossa Ocean Prada.

Meski jarang mandi, Gyllenhaal menjelaskan, dia percaya tata krama yang baik dan bau mulut bukanlah resep menuju sukses. Dia juga mengatakan kepada majalah itu bahwa di seluruh dunia ada pula orang yang tidak mandi demi membantu menjaga perawatan kulitnya dan manusia secara alami membersihkan dirinya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement