Kamis 12 Aug 2021 11:28 WIB

Penggemar tak Habis Pikir, Anak Tom Hanks Kok Antivaksin

Tom Hanks dan istrinya pernah kena Covid-19 dengan gejala cukup parah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Setelah sembuh dari Covid-19, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, sempat menawarkan plasma darahnya untuk penelitian. Seolah tak berempati dengan orang tuanya, Chet Hanks melontarkan pernyataan antivaksin Covid-19.
Foto: EPA
Setelah sembuh dari Covid-19, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, sempat menawarkan plasma darahnya untuk penelitian. Seolah tak berempati dengan orang tuanya, Chet Hanks melontarkan pernyataan antivaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak dari Tom Hanks dan Rita Wilson, Chet Hanks, sering mempermalukan orang tuanya dengan perilaku nyelenehnya. Kali ini, dia melakukannya lagi dengan mengeluarkan pernyataan kejinya belum lama ini tentang vaksin Covid-19.

Tom Hanks dan Rita Wilson masih bungkam tentang skandal putra mereka. Sementara itu, pengguna Twitter merasa kasihan pada kedua selebritas penyintas Covid-19 tersebut setelah pernyataan Chet soal sikap antivaksinnya.

"Inikah putra mereka? Sementara ibu dan ayahnya sama-sama menderita Covid tahun lalu dan kondisinya sangat parah. Sungguh memalukan bagi Tom dan Rita," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Baca Juga

"Bayangkan sejenak bahwa orang tua kalian adalah Tom Hanks dan Rita Wilson dan kalian memutuskan untuk menjadi Chet Hanks," pengguna lainnya yang tak habis pikir ikut berkomentar.

 

"Chet Hanks memberi tahu orang-orang untuk tidak vaksin pada 2021 vs Colin Hanks mengajari orang cara membuat masker dari saputangan pada 2020... Ibunya... sakit Covid tahun lalu. Aku ingin tahu siapa anak kesayangannya?" ucap pengguna Twitter lain yang membandingkan Chet dengan saudara tirinya itu.

 

"Orang-orang yang menentang vaksin telah memilih untuk patuh pada orang-orang yang paling aneh. Seperti menerima saran dari Chet Hanks tentang vaksin, itu sangat liar bagi saya lol," tulis salah seorang pengguna Twitter yang gusar.

 

Baca juga : Facebook Bongkar Kampanye Kotor Vaksin Covid-19

 

Chet memicu kemarahan banyak orang setelah dia mengolok-olok vaksin Covid-19. Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, pria berusia 31 tahun itu awalnya tampak mengajak pengikutnya untuk divaksinasi lalu dengan cepat mengubah pendiriannya dengan meneriakkan "Psych" sebagai isyarat mengecoh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement