Kamis 12 Aug 2021 11:49 WIB

Idris Elba Gabung dengan Jim Carrey di Sonic The Hedgehog 2

Idris Elba menjadi pengisi suara Knuckles di Sonic The Hedgehog 2.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Idris Elba resmi mendapatkan peran sebagai pengisi suara Knuckles di Sonic The Hedgehog 2.
Foto: EPA
Idris Elba resmi mendapatkan peran sebagai pengisi suara Knuckles di Sonic The Hedgehog 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idris Elba kembali bergabung dalam film fiksi besar. Aktor dengan empat kali nominasi penghargaan Golden Globe itu resmi mendapat peran untuk Sonic the Hedgehog 2.

Elba memainkan karakter terkenal, yakni Knuckles the Echidna. Mengonfirmasi berita itu, Elba memberikan sedikit bocoran tentang karakter GCI-nya itu lewat akun media sosialnya.

Baca Juga

"Knock, knock...," tulis caption aktor berusia 48 tahun itu pada gambar tangan berjari runcing milik Knuckles.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Idris Elba (@idriselba)

Knuckles adalah Echidna merah dan dia adalah penjaga Master Emerald di versi video game-nya. Dia juga dikenal pemarah, tapi terkadang mudah tertipu.

Knuckles memiliki kemampuan untuk meluncur dan memanjat dinding. Dia merupakan petarung yang kuat dengan tangan berduri.

Menurut bocoran sinopsis film tersebut, Sonic the Hedgehog 2 akan menampilkan karakter animasi Elba itu akan bekerja sama dengan Dr Ivo "Eggman" Robotnik (Jim Carrey). Tujuan mereka adalah mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk membangun dan menghancurkan peradaban.

Sementara itu, setelah mengalahkan Dr Robotnik dan mengirimnya ke planet jamur, Sonic siap untuk menjalani lebih banyak kebebasan. Terlebih, Tom dan Maddie setuju untuk membiarkannya tinggal di rumah saat mereka pergi berlibur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement