In Picture: Penggunaan Qris di Kawasan Kafe Sidoarjo

Red: Mohamad Amin Madani

Pembeli membayar dengan metode scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Kafe kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (13/8/2021). Bank Indonesia mencatat, hingga Juli 2021, lebih dari 8 juta merchant telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan tahun ini ditargetkan dapat mencapai 12 juta merchant guna mewujudkan transformasi digital sektor keuangan. | Foto: Antara/Umarul Faruq
 
Pembeli membayar dengan metode scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Kafe kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (13/8/2021). Bank Indonesia mencatat, hingga Juli 2021, lebih dari 8 juta merchant telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan tahun ini ditargetkan dapat mencapai 12 juta merchant guna mewujudkan transformasi digital sektor keuangan. | Foto: Antara/Umarul Faruq
 

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pembeli membayar dengan metode scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di Kafe kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (13/8/2021).

Bank Indonesia mencatat, hingga Juli 2021, lebih dari 8 juta merchant telah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan tahun ini ditargetkan dapat mencapai 12 juta merchant guna mewujudkan transformasi digital sektor keuangan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark