Ahad 15 Aug 2021 23:00 WIB

Dzeko Senang tak Lagi Lawan Inzaghi

Edin Dzeko bergabung ke Inter Milan yang dipoles mantan pelatih Lazio Simone Inzaghi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Edin Dzeko, penyerang baru Inter Milan.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI
Edin Dzeko, penyerang baru Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker AS Roma Edin Dzeko senang bergabung dengan Inter Milan. Ia kini tak perlu lagi menghadapi Simone Inzaghi sebagai lawan. Sebab keduanya kini sama-sama berdada di Inter. Dzeko telah menandatangani kontrak dengan Inter hingga 2023.

Dzeko akan bermain di bawah arahan Simone Inzaghi, setelah sebelumnya menghadapinya sebagai lawan dalam derby Roma. Inzaghi sebelumnya arsitek Lazio, musuh bebuyutan Roma di ibu kota Italia.

Baca Juga

"Saya berbicara dengannya dan kami bercanda tentang hal itu," kata Dzeko, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (15/8). "Dia berkata, 'Akhirnya kita tidak berada di pihak yang berlawanan!'  Kami sudah sering berhadapan satu sama lain dan saya senang bekerja dengannya karena dia menunjukkan kemampuannya di Lazio. Saya tak sabar untuk berlatih dengannya."

Striker berusia 35 tahun tersebut juga dapat bergabung kembali dengan teman dan mantan rekan setimnya, Aleksandar Kolarov.

“Saya juga berbicara dengannya. Sepertinya kami ditakdirkan untuk bersama setelah Manchester City dan Roma. Dia anak yang hebat dan pemain yang luar biasa. Saya senang bisa bermain dengannya lagi," kata Dzeko.

Dzeko mengaku baru saja tiba di Kota Milan, tetapi tahu Inter memiliki tim yang penuh dengan bintang. Ia yakin akan yakin akan menikmati bermain untuk Inter. Dzeko percaya para penggemar juga akan menikmati permainan tim kesayangan mereka musim ini. 

"Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini," kata Dzeko. 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement