Senin 16 Aug 2021 10:07 WIB

Lulusan Berkualitas Agar Indonesia Jadi Negara Maju

UBSI menyiapkan SDM yang berkualitas bagi kebutuhan dunia industri

Red: Gita Amanda
Rektor Universitas BSI, Dr Mochammad Wahyudi menyatakan UBSI mendukung upaya pemerintah melahirkan SDM berkualitas.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Rektor Universitas BSI, Dr Mochammad Wahyudi menyatakan UBSI mendukung upaya pemerintah melahirkan SDM berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh: Rektor Universitas BSI, Dr Mochammad Wahyudi

Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 masih dalam situasi prihatin dengan Pandemi Covid-19. Indonesia terus berjuang agar terbebas dari wabah ini. Pemerintah bersama masyarakat Indonesia berjuang dan saling bahu membahu, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan berharap dapat kembali menjalani kehidupan normal dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca Juga

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai salah satu perguruan tertinggi terkemuka di Indonesia, turut berperan serta aktif membantu pemerintah dalam beberapa program penanggulangan wabah Covid-19. Salah satunya, dengan menjadikan beberapa kampusnya sebagai tempat pelaksaan sentra vaksinasi bagi masyarakat umum dan civitas akademika.

Sinergi dengan tema perayaan Kemerdekaan RI yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Universitas BSI senantiasa meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) bagi lulusannya. Dengan menyiapkan lulusan yang berkualitas, maka diharapkan Indonesia mampu tumbuh menjadi negara yang maju.