Senin 16 Aug 2021 20:41 WIB

Barcelona Tawarkan Penukaran Coutinho ke Arsenal

kesepakatan pertukaran dengan Arsenal yang melibatkan Coutinho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Philippe Coutinho dicoret dari daftar pemain dalam kemenangan laga pembuka La Liga musim 2021/22 Barcelona atas Real Sociedad, Senin (16/8). Berita itu muncul setelah pemain Brasil itu dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Outlet Spanyol Sport mengatakan, Barca telah mengusulkan kesepakatan pertukaran dengan The Gunners yang melibatkan Coutinho. Mengutip dari Tribal Football, Senin (16/8), raksasa La Liga menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ganti mantan pemain Liverpool.

Mereka juga akan menerima Alexandre Lacazette sebagai opsi kedua. Tidak akan ada uang yang terlibat dalam transfer karena Barca terus berjuang dengan keuangan mereka.

Aubameyang juga harus menerima pemotongan gaji dari 14 juta euro menjadi 10 juta euro per musim. Agen super Kia Joorabachian, yang mewakili Coutinho dan memiliki hubungan dekat dengan Arsenal, dilaporkan menarik tali di balik kesepakatan yang diusulkan.

Sementara itu, kesepakatan pertukaran dilaporkan tidak akan berdampak pada pengejaran Arsenal terhadap playmaker Real Madrid Martin Odegaard.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement