Senin 16 Aug 2021 21:15 WIB

Rumah Zakat dan Adira Insurance Syariah Bangun Jembatan

Sebelumnya jembatan hanya terbuat dari kawat dan bambu sederhana.

Red: Hiru Muhammad
Alhamdulillah, jembatan untuk masyarakat Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis akhirnya selesai diperbaiki. Kamis (12/08) jembatan diresmikan dan dihadiri langsung  Kepala Camat Cidolog, Otong Bustomi.
Foto: istimewa
Alhamdulillah, jembatan untuk masyarakat Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis akhirnya selesai diperbaiki. Kamis (12/08) jembatan diresmikan dan dihadiri langsung Kepala Camat Cidolog, Otong Bustomi.

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS--Alhamdulillah, jembatan untuk masyarakat Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis akhirnya selesai diperbaiki. Kamis (12/08) jembatan diresmikan dan dihadiri langsung  Kepala Camat Cidolog, Otong Bustomi.

Sebelumnya jembatan hanya terbuat dari kawat dan bambu sederhana. Konstruksinya rentan roboh dan membahayakan para penyeberang sungai. Kini jembatan sudah diperbaiki menjadi lebih kokoh dan kuat.

“Saya atas nama pemerintahan setempat dan masyarakat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat dan donatur Adira Insurance Syariah yang telah membangun jembatan untuk warga kami. Ini sangat membantu kami pemerintah di kondisi sulit seperti ini, sehingga bisa bersama-sama mewujudkan infrastruktur yang megah berupa jembatan,” kata Otong Bustomi.

Terima kasih Sahabat, berkat wakaf Anda infrastruktur umum seperti jembatan bisa terbangun dengan kokoh. Semoga kebaikan Anda dibalas dengan sebaik-baik pahala di sisi Allah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement