Senin 16 Aug 2021 22:27 WIB

In Picture: Perumahan Dosen di Palu Terdampak Covid-19

Pemkot Palu memberlakukan PPKM skala mikro di kawasan tersebut..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah ambulans berada di sekitar pintu masuk kawasan perumahan dosen yang ditutup dan dijaga petugas di Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Petugas berjaga di pintu masuk kawasan perumahan dosen Kelurahan Tondo, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid (tengah) berbincang dengan warga di kawasan perumahan dosen Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021). Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan. (FOTO : Antara/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PALU -- Sebuah ambulans berada di sekitar pintu masuk kawasan perumahan dosen yang ditutup dan dijaga petugas di Kelurahan Tondo di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (16/8/2021).

Pemerintah Kota Palu memberlakukan PPKM penguncian wilayah skala mikro di kawasan tersebut untuk menekan laju penyebaran COVID-19 yang menyebabkan sekitar 40 rumah tangga harus menjalani isolasi mandiri serta tujuh orang meninggal dunia dalam sepekan.

 

 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement