Rabu 18 Aug 2021 08:11 WIB

In Picture: Superhero Sambangi Anak-Anak Pasien Isoman di Solo

Aksi tersebut untuk menyemangati dan pemulihan trauma anak-anak yang sedang isoman..

Rep: Mohammad Ayudha/ Red: Yogi Ardhi

Relawan berkostum superhero menumpang motor menuju lokasi rumah warga yang sedang isolasi mandiri saat HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/8/2021). Aksi tersebut untuk memberikan semangat dan pemulihan trauma kepada anak-anak yang menjalani isolasi mandiri saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Relawan berkostum superhero menyiapkan mainan dan makanan untuk anak-anak yang menjalani isolasi mandiri saat HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/8/2021). Aksi tersebut untuk memberikan semangat dan pemulihan trauma kepada anak-anak yang menjalani isolasi mandiri saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Relawan berkostum superhero bersama anak-anak yang menjalani isolasi mandiri memberi hormat kepada bendera merah putih saat Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/8/2021). Aksi tersebut untuk memberikan semangat dan pemulihan trauma kepada anak-anak yang menjalani isolasi mandiri saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUKOHARJO -- Relawan berkostum superhero bersama anak-anak yang menjalani isolasi mandiri memberi hormat kepada bendera Merah Putih saat peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (17/8/2021).

Aksi tersebut untuk memberikan semangat dan pemulihan trauma kepada anak-anak yang menjalani isolasi mandiri saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement