Kamis 19 Aug 2021 06:39 WIB

PSIS Tambah Pasokan Pemain Muda untuk Liga 1

Reza Irfana secara resmi diperkenalkan sebagai anggota baru PSIS.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
PSIS Semarang
Foto: Wikipedia
PSIS Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Menjelang kick-off Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang tak berhenti mematangkan persiapannya. Selain melahap program latihan sejak dua pekan terakhir, manajemen tim Mahesa Jenar menambah kekuatan skuadnya. 

Kembali seorang pemain muda direkrut PSIS untuk menghadapi persaingan di Liga 1 nanti. Pemain bernama Reza Irfana secara resmi diperkenalkan sebagai anggota baru PSIS. Sebelumnya, Reza merupakan pemain Bali United dan resmi diikat kontrak PSIS selama tiga tahun ke depan.

Baca Juga

General Manager PSIS Wahyu Winarto mengatakan, Reza direkrut karena manajemen dan tim pelatih menganggap pemain yang bersangkutan cukup potensial. Dengan usia baru 22 tahun dan menimba pengalaman bersama Bali United, Reza Irfana diharapkan memberi kontribusi untuk PSIS. 

"Hadirnya Reza juga diharapkan menambah kedalaman skuat di lini tengah. Selamat bergabung Reza, beri penampilan terbaikmu untuk PSIS," kata Wahyu dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (18/8). 

Sebelumnya, PSIS lebih dulu mempromosikan pemain mudanya hasil didikan dari tim Elite Pro Academy (EPA), yaitu Bahril Fahreza yang pernah mengenyam pengalaman bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong. Kemudian ada pula Syiha Buddin yang sama-sama berasal dari EPA PSIS U-20.  Mereka bertiga pernah mengantarkan PSIS U-20 menjadi juara tiga kompetisi EPA U-20 pada tahun 2019. Lalu ada nama Damas Damar yang direkrut pada awal Juli lalu.

Reza Irfana mengaku bersyukur bisa bergabung bersama skuad PSIS musim ini. Ia berjanji akan bekerja keras untuk dapat berkontribusi di PSIS. Reza pemain kelahiran Pati, 20 Juli 1999, dan berposisi sebagai gelandang.

"Tentu saya merasa bangga menjadi bagian dari PSIS. Ke depannya akan bekerja keras dan semoga bisa berkontribusi banyak untuk tim dan dapat membantu PSIS untuk meraih target yang dicanangkan," ujar Reza.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement