Kamis 19 Aug 2021 07:05 WIB

Pelatih Persela Lihat Konsistensi Pemain Jelang Liga 1

Para pemain Persela mampu menjaga kondisi dengan baik.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pemain Persela Lamongan (ilustrasi)
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Pemain Persela Lamongan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Para pemain Persela Lamongan menunjukkan perkembangan yang positif selama menjalani latihan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Hal ini membuat Pelatih Persela, Iwan Setiawan merasa puas dan memberi apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya.

Ia menyebut Ahmad Bustomi dan kawan-kawan mengalami peningkatan kondisi yang baik dan konsisten dalam menjaga performa selama mengikuti sesi latihan. Iwan melihat anak buahnya mampu menjaga kondisi fisik dengan baik walaupun intensitas latihan sedikit ditingkatkan dari pekan-pekan sebelumnya.

Baca Juga

“Perkembangan latihan, jujur saja, tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain. Latihan hari ini seperti latihan seminggu yang lalu dengan konsep yang sama dengan game yang intensitas menurun. Namun hari ini sampai game kedua dan ketiga, mereka masih bermain dengan intensitas yang tinggi. Jadi artinya mereka ada peningkatan dalam hal conditioning,” kata Iwan dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Rabu (18/8).

Terkait uji coba sebagai ajang mematangkan persiapan tim, Iwan belum bisa memastikan jadwal gelarannya. Pelatih asal Medan itu masih mempertimbangkan diperpanjangnya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). PPKM membuat rencana uji coba sedikit terkendala masalah izin pertandingan dan juga akses transportasi tim yang akan diajak berlaga. Hal ini membuatnya lebih memilih fokus melakukan gim internal untuk mematangkan persiapan tim.

“Sementara belum ada, karena kita menghargai kondisi yang seperti ini," kata dia.

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement