Jumat 20 Aug 2021 06:24 WIB

Pelatih Klaim Fisik Pemain Persija Siap Tempur untuk Liga 1

Pemain Persija sudah mendapat program intensif selama 10 hari jelang Liga 1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Para pemain Persija berlatih (ilustrasi).
Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA
Para pemain Persija berlatih (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta diklaim semakin siap menyambut Liga 1 musim 2021/2022. Kondisi fisik penggawa Macan Kemayoran menjadi salah satu indikasi matangnya persiapan tim. 

Pelatih Fisik Persija Jakarta Ilham Ralibi mengatakan, timnya sudah mendapat program intensif selama 10 hari sembari menanti kick-off Liga 1 yang dijadwalkan bergulir pada 27 Agustus mendatang. 

Baca Juga

“Sejak awal berlatih sampai sekarang, sedikit demi sedikit para pemain mulai menemukan lagi tingkat kebugarannya,” kata Ilham dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (19/8). 

Ilham optimistis fisik para pemain bakal terus meningkat menjelang kick-off Liga 1 2021/2022. Meski belum 100 persen, Ilham percaya diri para pemain bisa mencapai kondisi prima saat kompetisi berlangsung. 

“Untuk menjalani kompetisi, kondisi fisik para pemain minimal sudah harus 80 persen. Saya optimistis target itu bakal bisa dicapai jika semua berlatih keras bersama-sama,” ucap Ilham.

Selain menggelar pemusatan latihan, Persija juga menggelar gim internal untuk melihat kekuatan fisik dan pemahaman taktik para pemain. Selain itu mereka rencananya akan menggelar ujicoba dalam beberapa hari mendatang. 

Meski demikian, pihak Persija tidak ingin menyebutkan calon lawan dalam laga uji coba. Tak menutup kemungkinan mereka akan menghadapi sesama tim Liga 1 dalam pertandingan ekshibisi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement