Jumat 20 Aug 2021 23:55 WIB

In Picture: Empat Kapal Perang TNI AL Tiba di Pontianak

Keempatnya selanjutnya akan mengikuti serial latihan Manuvra lapangan di Lampung..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

KRI Teluk Bintuni 520 bersiap merapat ke dermaga Pelabuhan Dwikora saat tiba di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (20/8/2021). Empat kapal perang TNI AL yaitu KRI Teluk Bintuni 520, KRI Teluk Banten 516, KRI Clurit 641 dan KRI Sembilang 850 yang tergabung dalam unsur Komando Tugas Gabungan Pendaratan Administrasi (Kogasgabratmin) dibawah kendali Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam Latihan Operasi pendaratan Administrasi (Latopsratmin) tersebut tiba di Pontianak, dan selanjutnya akan mengikuti serial latihan Manuvra lapangan di Lampung. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Sejumlah anggota TNI AL berdiri di atas KRI Teluk Bintuni 520 yang bersiap merapat ke dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (20/8/2021). Empat kapal perang TNI AL yaitu KRI Teluk Bintuni 520, KRI Teluk Banten 516, KRI Clurit 641 dan KRI Sembilang 850 yang tergabung dalam unsur Komando Tugas Gabungan Pendaratan Administrasi (Kogasgabratmin) dibawah kendali Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam Latihan Operasi pendaratan Administrasi (Latopsratmin) tersebut tiba di Pontianak, dan selanjutnya akan mengikuti serial latihan Manuvra lapangan di Lampung. (FOTO : ANTARA /Jessica Helena Wuysang)

Anggota TNI AL bersiaga menanti kedatangan KRI Teluk Banten 516 di Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (20/8/2021). Empat kapal perang TNI AL yaitu KRI Teluk Bintuni 520, KRI Teluk Banten 516, KRI Clurit 641 dan KRI Sembilang 850 yang tergabung dalam unsur Komando Tugas Gabungan Pendaratan Administrasi (Kogasgabratmin) dibawah kendali Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam Latihan Operasi pendaratan Administrasi (Latopsratmin) tersebut tiba di Pontianak, dan selanjutnya akan mengikuti serial latihan Manuvra lapangan di Lampung. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Sejumlah anggota TNI AL berdiri di atas KRI Teluk Bintuni 520 yang bersiap merapat ke dermaga Pelabuhan Dwikora, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (20/8/2021).

Empat kapal perang tiba di Pontianak, dan selanjutnya akan mengikuti serial latihan Manuvra lapangan di Lampung.

Keempat kapal TNI AL yaitu KRI Teluk Bintuni 520, KRI Teluk Banten 516, KRI Clurit 641 dan KRI Sembilang 850 yang tergabung dalam unsur Komando Tugas Gabungan Pendaratan Administrasi (Kogasgabratmin) dibawah kendali Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam Latihan Operasi pendaratan Administrasi (Latopsratmin)

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement