Selasa 24 Aug 2021 07:48 WIB

Ke Kaltim, Jokowi akan Tinjau Vaksinasi Hingga Resmikan Tol

Jokowi diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN 22.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus Yulianto
Presiden Jokowi.
Foto: Youtube/Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur pada Selasa (24/8). Dikutip dari siaran resmi Istana, dalam kunjungan ini Jokowi diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar di SMPN 22 Kota Samarinda.

Selain itu, Presiden juga diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video. Usai agenda tersebut, Jokowi kemudian akan menuju Kantor Gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Kalimantan Timur.

Pada siang harinya, Jokowi akan menuju Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda. Setibanya di Gerbang Tol Manggar, Kota Balikpapan, Presiden akan meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja.

Sedangkan pada sore harinya, Jokowi akan menuju Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Setelahnya, ia akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement