Selasa 24 Aug 2021 14:12 WIB

Trailer Spider-Man Bocor, Tom Holland Unggah Ini di IG

Sony Pictures akhirnya memutuskan merilis trailer film ini, sehari setelah bocor.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.
Foto: Sony Pictures Releasing
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trailer film Spider-Man: No Way Home garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) versi resolusi sangat rendah telah "bocor" di dunia maya. Pihak studio, Sony Pictures Releasing, awalnya mencoba untuk menghapus trailer tersebut. 

Para penggemar sudah sabar menunggu trailer pertama Spider-Man: No Way Home selama berbulan-bulan. Hal itu memunculkan sejumlah teori ala penggemar yang tak terhitung jumlahnya. Sony bahkan tampak menggoda tentang kedatangan trailernya.

Trailer versi bajakan yang tersebar secara daring mengecewakan bagi mereka yang terlibat. Sekarang Tom Holland tampaknya berusaha mengubah narasinya, dengan mengunggah: "Tantangan diterima, Tom Holland".

Meskipun dia percaya penggemar Marvel di luar sana mungkin tidak siap untuk semua kegilaan yang terjadi di trailer pertama Spider-Man: No Way Home, namun penonton sudah tidak sabar untuk akhirnya melihat apa yang akan terjadi pada Peter Parker.

Unggahan Tom Holland datang kepada penggemar dari akun Instagram pribadi miliknya. Terlepas dari aturan MCU yang terkenal ketat, Spider-Man: No Way Home telah menjadi subyek kemungkinan kebocoran, rumor, dan banyak spekulasi.

Melalui itu semua, Holland telah menjaga rahasia di dalam film Spider-Man, sambil membantu meningkatkan antisipasi untuk perilisannya. Dengan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 3 September 2021, penonton sebelumnya berasumsi bahwa trailer pertama Spider-Man: No Way Home akan dirilis sekitar saat itu. Namun, trailer beresolusi rendah tersebar secara daring. 

Pada akhirnya, Sony Pictures merilis trailer pertama Spider-Man: No Way Home di acara pertemuan pemilik bioskop seluruh dunia, CinemaCon, di Las Vegas, AS, sehari setelah ada kebocoran trailer secara daring. Spider-Man: No Way Home saat ini dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 17 Desember 2021. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement