Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

7 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persiraja Berangkat ke Pulau Jawa pada 25 Agustus

Selasa 24 Aug 2021 09:28 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Logo Persiraja Banda Aceh.

Logo Persiraja Banda Aceh.

Foto: DOK WIKIPEDIA
Persiraja mendapat jadwal bertanding melawan Bhayangkara FC pada Ahad (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Persiraja Banda Aceh terus mematangkan persiapan menghadapi pekan pertama Liga 1 2021/2022 yang dijadwalkan kick-off mulai 27 Agustus 2021. Persiraja berencana berangkat ke Pulau Jawa pada H-2 pelaksanaan atau Rabu (25/8).

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, yakin kompetisi akan digelar dalam waktu yang sudah ditetapkan dan pihaknya sudah merencanakan untuk terbang ke Pulau Jawa pada H-2. Persiraja mendapat jadwal bertanding melawan Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (29/8) pukul 19.00 WIB.

"Kami gelar persiapan sepenuhnya di Aceh, sekarang menunggu dirilis jadwal oleh operator kompetisi dan kami akan terbang dari Banda Aceh pada H-2 jadwal tanding," kata Rahmat dalam keterangan tertulis, Selasa (24/8).

Dalam persiapan di Aceh, Persiraja sudah menggelar beberapa laga uji coba dengan tim lain. Persiraja sempat bertanding dengan tim PON Aceh asuhan Fakhri Husaini. Dalam laga itu, Laskar Rencong takluk 0-2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Di satu sisi, staf pelatih masih mencari formula terbaik untuk komposisi pemain inti tim. Hal ini tidak lepas dari banyaknya pemain baru di Persiraja yang masih butuh waktu lebih banyak tampil bersama.

Pemain sayap Persiraja, Redi Rusmawan, mengaku belum puas dengan penampilan timnya di laga uji coba.

"Soal pertandingan kemarin, kalau misalnya kami tidak meningkat ya susah. Secara tim, kami semua harus menaikkan lagi kekompakan di dalam lapangan," kata Redi menjelaskan. "Tim pelatih pasti bisa mengukur dari hasil uji coba ini, dan untuk peningkatan ke depan tentunya. Karena kami harus lebih siap lagi untuk menghadapi Liga 1."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile