Rabu 25 Aug 2021 09:19 WIB

Agresif di Bursa Transfer, Milan Segera Dapatkan Bakayoko

Namun, Chelsea pertama-tama harus mengaktifkan opsi mereka.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Tiemoue Bakayoko (bawah) saat memperkuat AC Milan dalam masa pinjaman musim 2018/2019 lalu.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Tiemoue Bakayoko (bawah) saat memperkuat AC Milan dalam masa pinjaman musim 2018/2019 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Agen Tiemoue Bakayoko saat ini bertemu dengan direktur AC Milan untuk menyelesaikan kepindahan dari Chelsea, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. 

Beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia mencatat rombongan berada di Milan di markas klub Rabu (25/8) waktu setempat. 

Chelsea pertama-tama harus mengaktifkan opsi mereka untuk memperpanjang kontraknya saat ini hingga Juni 2023, kemudian mengizinkan Bakayoko bergabung dengan Rossoneri dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim. 

Ini mewakili kembalinya ke San Siro untuk Bakayoko, yang sudah bermain di sini selama 42 pertandingan kompetitif di musim 2018-19. 

Dia menghabiskan musim lalu di Serie A juga, dengan status pinjaman di Napoli. Bakayoko direkrut karena Franck Kessie akan absen setidaknya sebulan setelah cedera otot.

Rossoneri juga membutuhkan opsi lain yang tersedia saat Piala Afrika digelar pada Januari, dengan menyingkirkan Kessie dan Ismael Bennacer. 

Pietro Pellegri menjalani tes medis dengan Milan hari ini juga, tetapi penandatanganan kontrak tidak diharapkan sampai besok, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari AS Monaco.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement