Rabu 25 Aug 2021 11:53 WIB

Arteta Sambut Kembalinya Aubameyang dan Lacazette 

Keduanya diprediksi akan bermain melawan WBA malam ini WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi bersama Pierre-Emerick Aubameyang (kanan).
Foto: EPA-EFE/Ian Walton
Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi bersama Pierre-Emerick Aubameyang (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat senang dengan prospek kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Aubameyang hanya tampil sebagai pemain pengganti sekali dalam dua pertandingan pembukaan The Gunners musim ini – masuk pada babak kedua saat kalah 0-2 dari Chelsea – sementara Lacazette melewatkan keduanya setelah mereka dinyatakan positif terkena virus corona.

Keduanya diperkirakan akan terlibat saat Arsenal mengejar kemenangan pertama mereka musim ini di Piala Carabao melawan West Bromwich Albion pada hari Rabu (25/8) malam WIB.

"Itu berita yang sangat bagus karena kami sangat membutuhkan mereka," katanya. “Kami tahu bahwa sebagian besar dari apa yang ingin kami lakukan, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, akan ditentukan di dalam kotak dan ini adalah dua pemain yang memiliki ancaman gol terbesar dalam tim," ujar dia menambahkan.

“Mereka berdua sangat penting bagi kami karena mereka mampu memasukkan bola itu ke gawang. Kami membutuhkan mereka menembak, kami membutuhkan mereka yang terbaik dan tim harus membantu mereka untuk mewujudkannya," kata Arteta.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement