Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Arteta Sambut Kembalinya Aubameyang dan Lacazette 

Rabu 25 Aug 2021 04:53 WIB

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi bersama Pierre-Emerick Aubameyang (kanan).

Alexandre Lacazette (kiri) melakukan selebrasi bersama Pierre-Emerick Aubameyang (kanan).

Foto: EPA-EFE/Ian Walton
Keduanya diprediksi akan bermain melawan WBA malam ini WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal Mikel Arteta sangat senang dengan prospek kembalinya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Aubameyang hanya tampil sebagai pemain pengganti sekali dalam dua pertandingan pembukaan The Gunners musim ini – masuk pada babak kedua saat kalah 0-2 dari Chelsea – sementara Lacazette melewatkan keduanya setelah mereka dinyatakan positif terkena virus corona.

 

Keduanya diperkirakan akan terlibat saat Arsenal mengejar kemenangan pertama mereka musim ini di Piala Carabao melawan West Bromwich Albion pada hari Rabu (25/8) malam WIB.

"Itu berita yang sangat bagus karena kami sangat membutuhkan mereka," katanya. “Kami tahu bahwa sebagian besar dari apa yang ingin kami lakukan, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, akan ditentukan di dalam kotak dan ini adalah dua pemain yang memiliki ancaman gol terbesar dalam tim," ujar dia menambahkan.

“Mereka berdua sangat penting bagi kami karena mereka mampu memasukkan bola itu ke gawang. Kami membutuhkan mereka menembak, kami membutuhkan mereka yang terbaik dan tim harus membantu mereka untuk mewujudkannya," kata Arteta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile