Rabu 25 Aug 2021 16:54 WIB

Hak Jawab DANA Atas Berita Republika

DANA menyampaikan penjelasan terkait pemberitaan di Republika.co.id

Red: Karta Raharja Ucu
Dompet digital DANA menyediakan fitur menyimpan kartu debit atau kredit, dan binding card (Foto: ilustrasi dompet digital)
Foto: Pixabay
Dompet digital DANA menyediakan fitur menyimpan kartu debit atau kredit, dan binding card (Foto: ilustrasi dompet digital)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- VP of Communications DANA, Putri Dianita mengonfirmasi pemberitaan di Republika.co.id terkait pengguna DANA yang ramai-ramai memprotes transfer uangnya yang tersangkut. Lewat hak jawab, DANA menjelaskan kendala dalam aktivitas transaksi pengiriman uang ke rekening-rekening BCA, karena sedang ada pemeliharaan.

Hak jawab yang dilayangkan DANA untuk menjelaskan tentang berita berjudul "Waduh, Pengguna DANA Ramai-Ramai Protes Transfer Uangnya Nyangkut" (https://www.republika.co.id/berita/qxpdcq2317000/waduh-pengguna-dana-ramairamai-protes-transfer-uangnya-nyangkut), yang dimuat pada 12 Agustus 2021.

Tentang adanya kendala dalam aktivitas transaksi pengiriman uang ke rekening-rekening BCA, dapat kami informasikan bahwa hal itu dikarenakan sedang ada pemeliharaan. Terkait dengan aktivitas transaksi pengiriman uang ke rekening-rekening BCA, sudah berhasil terselesaikan pada tanggal 12 Agustus 2021 atau begitu proses pemeliharaan selesai dan bisa digunakan seperti semula.

"Tim Customer Care DANA sudah menjelaskan kepada pengguna bahwa penyelesaian sudah dilakukan dan aktivitas tersebut saat ini sudah berjalan lancar kembali."