Kamis 26 Aug 2021 14:15 WIB

Syarat untuk Penonton di Konser Harry Styles

Penngunjung juga harus sudah divaksinasi lengkap dan menyertakan hasil tes PCR.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Harry Styles
Foto: Aceshowbiz
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyelenggara konser Harry Styles mengumumkan protokol kesehatan Covid-19 bagi para penggemar yang akan menghadiri konser musisi tersebut. Tur musik bertajuk "Love On Tour" yang ditunda dari tahun lalu ini mewajibkan penonton mengenakan masker di semua tempat.

Pengunjung juga akan diminta menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19 lengkap dan tes PCR dengan hasil negatif yang diambil dalam waktu 48 jam sebelum memasuki arena konser. Pertunjukan yang digelar di Madison Square Garden NYC dan SAP Center California San Jose ini hanya mengizinkan penonton yang sudah vaksinasi penuh. Tidak cukup dengan tes PCR negatif saja.

“Menunjukkan hasil tes atau bukti vaksinasi adalah cara terbaik untuk melindungi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemar kami, dan dengan cepat menjadi standar baru untuk konser di seluruh AS. Tidak akan ada pengecualian untuk kebijakan ini,” kata sebuah pernyataan, dilansir di laman NME, baru-baru ini.

Staf venue di setiap pertunjukan juga mengikuti protokol yang sama. Styles mengonfirmasi jadwal ulang pertunjukan AS pada Juli, sementara tur Inggris dan Eropa ditunda tanpa batas waktu. Tur akan dimulai pada September hingga Novemver 2021.

Tur ini akan menampilkan Styles dengan berbagai lagu, termasuk yang ada di album solo terbarunya Fine Line yang dirilis pada 2019. Dia juga kemungkinan akan menampilkan potongan-potongan dari rekaman self-titled debutnya pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement