Kamis 26 Aug 2021 14:51 WIB

Film Seru Kristen Stewart Selain Twilight

Film terbaru Kristen Stewart sebagai Putri Diana akan dirilis pada November 2021.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Kristen Stewart.
Foto: EPA
Kristen Stewart.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kristen Stewart menjadi sangat terkenal setelah dia memerankan karakter Bella Swan di film Twilight pada 2008 hingga 2012. Setelah kelima film Twilight selesai, dia mampu melepaskan karakternya tersebut dan bermain di beberapa film berkaliber tinggi.

Bergabungnya Stewart di beberapa film membuktikan diri bahwa dia benar-benar bisa berakting, selain memerankan sosok gadis dari Twilight. Pada November 2021, dia akan muncul memerankan karakter Putri Diana dalam film Spencer.

Perjalanan karier film Stewart dari 2012 sampai saat ini cukup panjang. Berikut beberapa film Stewart selain Twilight yang direkomendasikan, seperti dilansir laman Bustle, Kamis (26/8): 

1. Happiest Season

Stewart akhirnya menambahkan genre komedi romantis ke kredit filmnya pada 2020 dengan bermain di Happiest Season. Dia memerankan sosok Abby. Stewart melakukan peran komedi yang baik dalam film tersebut. Film ini disutradarai oleh Clea Duvall serta dibintangi oleh Dan Levy, Alison Brie, dan Aubrey Plaza.

2. Panic Room

Pada usia 12 tahun, Stewart berperan sebagai putri Jodie Foster, Sarah, yang mengalami diabetes dalam film thriller Panic Room pada 2002. Sepasang pencuri (Jared Leto dan Forest Whitaker) memaksa ibu dan anak perempuannya ke ruang persembunyian.

Pada satu titik, Sarah disandera dan menderita kejang. Ini adalah film beroktan tinggi yang memicu klaustrofobia yang pasti akan membuat penonton terperangah.

3. The Runaways

Stewart dan lawan mainnya di Twilight, Dakota Fanning, mengambil jeda film vampir untuk bermain sebagai rekan band remaja yakni Joan Jett dan Cherie Currie dalam film biografi rock The Runaways (2010). Disutradarai oleh Floria Sigismondi, film yang mengikuti naik turunnya band rock perempuan tahun 1970-an sebagian besar didasarkan pada autobiografi Currie Neon Angel: A Memoir of a Runaway.

Stewart memainkan Jett yang gagah dan mengayunkan lagu ikonik grup Cherry Bomb. Dalam sebuah wawancara dengan MTV, legenda rock itu mengomentari akting Stewart. "Dia seorang aktris yang berbobot, jujur, berintegritas, dan mendalam, dan dia sangat serius. Dia menganggapnya sebagai seni," kata dia. 

4. Café Society

Disutradarai oleh Woody Allen, Café Society berlatar tahun 1930-an dan dibintangi Stewart sebagai Vonnie, sekretaris dan nyonya agen bakat besar Hollywood Phil (Steve Carell). Cara-caranya yang santai juga memikat hati Bobby Jesse Eisenberg, keponakan Phil di Los Angeles. Ini adalah kisah perselingkuhan, patah hati, dan cinta yang hilang (bagi Blake Lively) untuk Vonnie.

Masih ada beberapa film yang dibintangi Stewart yang cocok untuk Anda tonton di waktu luang yakni reboot Charlie’s Angels (2019), Snow White and the Huntsman (2012), Underwater (2020), Clouds of Sils Maria (2014), dan Still Alice (2014).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement