Sabtu 28 Aug 2021 06:26 WIB

Jadi Duta Jenama Skincare, Babe dan Marshel 'Muncul' di TSN

Keduanya sempat menuai komentar miring kala terpilih sebagai duta produk tersebut.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Potongan cuplikan video pariwara yang dibintangi Babe Cabita dan Marshel di salah satu sudut TNS.
Foto: Dok. IG
Potongan cuplikan video pariwara yang dibintangi Babe Cabita dan Marshel di salah satu sudut TNS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akun Instagram, dua komika Indonesia, Babe Cabita dan Marshel Widianto, harus menghadapi beberapa komentar kurang sedap dipandang mata. Hal itu muncul setelah Babe dan Marshel tampil di sebuah video pariwara sebagai duta produk jenama perawatan kulit dalam negeri.

Ide ini awalnya tercetus dari Gilang Widya Pramana, atau yang akrab disapa Juragan 99. Ia adalah pemilik dari berbagai produk jenama tersebut.

Komentar-komentar sempat bermunculan karena pemilihan keduanya dianggap tak sesuai dengan konsep perawatan kulit. Namun, di balik hujatan, banyak juga pihak yang mengutarakan dukungan.

Hingga akhirnya, setelah menerima kritikan pedas dari warganet dan mendapatkan dukungan dari banyak fan dan beberapa artis lainnya, dengan mengangkat isu mengenai beauty standard, video digital dari MS Glow For Men ini terpampang di salah satu sudut Times Square New York, Amerika Serikat.

“Saya merasa bangga MS Glow bisa tayang di Times Square New York. Semoga pesan dari video digital bersama Babe dan Marshel ini bisa tersampaikan untuk masyarakat," ujar Gilang, Kamis (27/8).

Ia berharap pesan yang disampaikan bisa diterapkan kepada sesama untuk saling menghargai, mencintai diri sendiri dan lebih bersyukur.

“Terimakasih mas Gilang atas dukungannya," ujar Marshel menanggapi hal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement