Sabtu 28 Aug 2021 09:38 WIB

Vaksinasi dari Living World Alam Sutera Diapresiasi

Pemkot Tangsel berharap aksi tersebut bisa dicontoh perusahaan lain.

Rep: Inas Widyanuratikah/ Red: Fuji Pratiwi
Ilustrasi vaksin Covid-19. Living World Alam Sutera menggelar vaksinasi untuk masyarakat.
Foto: EPA-EFE/GEORGI LICOVSKI
Ilustrasi vaksin Covid-19. Living World Alam Sutera menggelar vaksinasi untuk masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Living World Alam Sutera menyediakan vaksinasi bagi masyarakat. Layanan vaksinasi ini beroperasi mulai pukul 08.00-12.00 WIB.

Adapun targetnya adalah melayani 600 peserta per hari setiap Senin sampai Jumat, serta 1.000 peserta per hari pada Sabtu dan Ahad. Vaksinasi ini menyediakan pemberian dosis pertama maupun kedua untuk masyarakat umum, khususnya bagi yang berlokasi di sekitar Tangerang Selatan dengan usia 12 tahun ke atas.

Baca Juga

Direktur Living World Alam Sutera, Jannywati mengatakan, pihaknya ingin mendukung pemerintah untuk program vaksinasi agar dapat tercipta herd immunity secara nasional. Dengan begitu, Indonesia bisa segera terbebas dari Covid-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap menjalankan protokol kesehatan ketat meskipun telah divaksinasi," kata Jannywati.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Living World Alam Sutera. Vaksinasi yang dilakukan ini menargetkan hingga 6.200 dosis untuk masyarakat umum ini.

"Saya sangat mengapresiasi Kawan Lama Group, Living World Alam Sutera dan tentunya Kodim 0506 Tangerang, karena kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini berjalan sangat baik, lancar, dan tertib," kata Pilar, dalam keterangannya, Jumat (26/8).

Ia berharap, hal ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan atau pihak lain yang ingin mengadakan vaksinasi. "Karena menurut saya sirkulasi udara dan pengaturan jarak antar pengunjung dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 di masyarakat, sehingga masyarakat tidak takut untuk divaksin," kata dia lagi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement