REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN, Erick Thohir, meminta masyarakat dan warga untuk melaporkan jika ada pelayanan BUMN yang buruk dan tidak memuaskan hati masyarakat. Erick mengatakan, warga bisa melaporkan langsung terkait kinerja BUMN pada dirinya.
Hal tersebut disampaikan Erick menjawab salah satu unggahan warga di sosial media yang viral belum lama ini. Warga tersebut mengunggah kekesalannya saat harus menunggu lama layanan di salah satu BUMN, meski tidak dia rinci.
"Saya sangat setuju jika memang ada kejadian seperti itu," ujar Erick dalam Instagram pribadinya, Sabtu (28/8).
Erick pun menjelaskan untuk melakukan transformasi dan perbaikan di BUMN, makanya ia mengangkat deputi BUMN untuk SDM dan IT. Ia menekankan bahwa sebagai karyawan BUMN mestinya semua mengutamakan pelayanan publik dan itu harus tertanam dalam jiwa.
"Tolong info ke saya lagi ya. Nanti biar saya telfon direksinya," tegasnya.