Sabtu 28 Aug 2021 20:36 WIB

Juventus Sepakati Transfer Moise Kean dari Everton

Moise Kean dipinjam dua musim untuk kemudian dipermanenkan dengan syarat tertentu.

Red: Israr Itah
Moise Kean dipinjam Juventus dari Everton.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Moise Kean dipinjam Juventus dari Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Everton untuk merekrut kembali penyerang asal Italia Moise Kean, menurut laporan Sky Sports, Sabtu (28/8). Setelah resmi ditinggal Cristiano Ronaldo, raksasa Italia tersebut memiliki waktu sedikit untuk mencari penggantinya di lini serang mereka.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sendiri pernah bekerja sama dengan Kean sebelumnya dan memberi lampu hijau agar klubnya merampungkan transfer tersebut.

Baca Juga

Juventus memerlukan striker haus gol setelah mereka ditinggal Ronaldo untuk kembali ke Manchester United. Klub Italia tersebut menanggap bahwa Kean bisa menjadi tambahan bagus untuk skuad Allegri.

I Bianconerri akan meminjam Kean selama dua tahun sebelum dipermanenkan dengan nilai 17 juta poundsterling (sekitar Rp 335 miliar) pada 2023 bila kondisi tertentu dipenuhi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani musim yang bagus saat dipinjamkan Paris Saint-Germain (PGS) musim lalu. Dia mencetak 13 gol dalam 26 pertandingan bersama klub Prancis tersebut.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement