Ahad 29 Aug 2021 21:25 WIB

West Ham Semakin Dekat dengan Penandatanganan Vlasic

Vlasic sebelumnya memiliki periode dua tahun yang mengecewakan di Everton

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Nikola Vlasic
Foto: footballtalentscout.net
Nikola Vlasic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham hampir menyetujui kesepakatan 25 juta poundsterling untuk menandatangani Nikola Vlasic dari CSKA Moskow. David Moyes sangat ingin meningkatkan opsi menyerangnya dan telah mengalihkan perhatiannya ke pemain Kroasia itu.

Sebelumnya Moyes ingin mempermanenkan Jesse Lingard namun kemungkinan besar gelandang Inggris itu akan tetap di Manchester United musim ini.

Lingard unggul selama masa pinjaman yang sukses di West Ham di bawah Moyes musim lalu, penampilan pemain berusia 28 tahun itu pun membuatnya kembali ke dalam pikiran bos Inggris Gareth Southgate.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengatakan bahwa dia yakin Lingard memiliki peran besar di Manchester United musim ini dengan fokus pemain untuk bekerja di tim utama. Sementara Vlasic sebelumnya memiliki periode dua tahun yang mengecewakan di Everton yang berakhir pada 2019.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Everton pada Deadline Day pada musim panas 2017 dengan bayaran sekitar 8 juta poundsterling dari Hadjuk Split tetapi hanya berhasil 19 penampilan selama masa jabatannya bersama klub.

Dia awalnya membuat terkesan bos Everton saat itu Ronald Koeman, tetapi berjuang untuk waktu permainan di bawah Sam Allardyce yang menggantikan pelatih Belanda yang keluar pada November 2017.

Vlasic, yang bermain sebagai No 10, adalah bagian dari skuad Kroasia di Euro 2020 dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Skotlandia yang memastikan lolos ke babak 16 besar.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement