Senin 30 Aug 2021 05:35 WIB

Nutrisi Bikin Lansia Bisa Memiliki Daya Tahan Tubuh Baik

Entrasol mengandung kebaikan ekstrak buah zaitun yang memenuhi nutrisi tubuh.

Red: Erik Purnama Putra
Pembagian nutrisi dengan mengusung tema
Foto: Dok
Pembagian nutrisi dengan mengusung tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan yang memproduksi nutrisi Kalbe Nutritionals memiliki caa tersendiri memperingati hari kemerdekaan ke-76 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2021. Produsen Entrasol tersebut mengusung tema 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh', dengan mengajak masyarakat lebih peduli dengan memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

Dengan menggandeng Komunitas KILLCovid-19 (Komunitas Indonesia Lawan Libas Covid-19) dan tokoh masyarakat, yaitu Anne Avantie dan Deddy Mizwar, Entraso; membagi paket kebaikan nutrisi yang menjangkau ratusan ribu masyarakat yang

membutuhkan.

Business Unit Coordinator General Adult Nutrition Kalbe Nutritionals, Boy Sinaga, menyampaikan, masyarakat Indonesia perlu memaknai arti sebenarnya kemerdekaan dengan hal positif. "Kemerdekaan di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini bisa direfleksikan dengan menjaga kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik," ujar Boy di Jakarta dalam siaran pers, kemarin.

"Memiliki tubuh yang sehat dan fit membuat kita menjadi aktif dan bebas bergerak. Salah satu caranya adalah dengan memenuhi nutrisi setiap hari. Dengan tetap sehat dan fit, harapannya orang dewasa dan lansia bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik," kata Boy melanjutkan.

Dia menjelaskan, produk Entrasol mengandung kebaikan ekstrak buah zaitun yang bisa membantu seseorang memenuhi nutrisi setiap hari. "Ekstrak buah zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal radikal bebas empat kali lebih kuat dari vitamin C. Entrasol juga tinggi protein untuk membantu menjaga masa otot, kata Boy.

Bagi perancang busana Anne Avantie, kolaborasi tahun ini menjadi kali keduanya bekerja sama dengan Entrasol di hari kemerdekaan. Hal itu etelah tahun lalu Yayasan Anne Avantie juga membagikan nutrisi bagi lansia dan veteran pejuang.

"Saya secara pribadi dapat bersyukur bahwa kesatuan jiwa yang terajut indah di

hati ini dapat menjadi saluran berkat bagi sesama. Terutama dalam membantu

nutrisi harian para lansia sehingga mereka dapat mengisi hari demi hari dengan

penuh semangat dan kreativitas yang tak pernah padam sinarnya," ujar Anne.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement