Senin 30 Aug 2021 05:20 WIB

Solskjaer Sudah Tentukan Posisi Terbaik Ronaldo di MU

Ole Gunnar Solskjaer akan menempatkan Ronaldo sebagai penyerang tengah.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
 Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo  bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.
Foto: AP/Paulo Duarte, File
Dalam foto arsip 15 April 2009 ini, Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kemenangan timnya atas FC Porto dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions, di stadion Dragao di Porto, Portugal. Ronaldo kembali ke Manchester United. Klub Inggris itu mengatakan Jumat (27/8/2021), telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer penyerang Portugal berusia 36 tahun itu, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan pemeriksaan medis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi di mana dia melihat Cristiano Ronaldo akan bermain setelah timnya berjuang untuk meraih kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Stadion Molineux, Ahad (29/8). Solskjaer berencana menempatkan Ronaldo di posisi penyerang tengah.

"Cristiano telah berkembang sebagai pemain. Dia dulu bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri. Dia lebih seperti penyerang tengah bagi saya saat ini, pastinya," ujar Solskjaer dikutip Express

Baca Juga

"Akan ada pertandingan di mana kami bermain dengan dua di depan, tiga di depan, tapi saya ingin dia mencetak gol terbanyak," kata Solskjaer mengomentari sosok yang pernah bermain bersamanya membela MU pada masa lalu.

Setan Merah kini memegang rekor tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang berturut-turut di Liga Primer Inggris seusai menaklukkan Wolves. Mason Greenwood mencetak gol dalam pertandingan ketiga berturut-turut di Liga Primer Inggris dengan 10 menit tersisa, memastikan awal tak terkalahkan United untuk musim ini terus berlanjut.

Wolves merasa mereka kebobolan dalam situasi kontroversial. Sebab mereka menilai Paul Pogba melakukan pelanggaran berbahaya sebelum gol tercipta. Tim asuhan Bruno Lage kini memiliki 57 tembakan tanpa mencetak gol sejauh musim ini, menelan tiga kekalahan 0-1 berturut-turut.

Baca juga : Solskjaer: Tekel Pogba pada Ruben Neves Bukan Pelanggaran

Pelatih lama Wolves, Nuno Espirito Santo, justru mengalami nasib berbeda. Nuno membawa Tottenham Hotspur menempati puncak klasemen dengan nilai sembilan. Tottenham jadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam tiga laga awal liga musim ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement