Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persiraja Puas Penampilan Tiga Pemain Asing

Ahad 29 Aug 2021 23:14 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (kanan).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persiraja menyerah 1-2 dari Bhayangkara FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku puas dengan penampilan tiga pemain asingnya dalam laga Liga 1 2021/22 kontra Bhayangkara FC, Ahad (29/8). Menurut Hendri, usai pertandingan di Indomilk Sport Center, Tangerang, ketiga pemain itu sudah menunjukkan performa yang baik. Mereka, yakni bek Leonardo Silva, gelandang Vanja Markovic, dan penyerang Paulo Henrique.

 

"Saya cukup puas meski mereka belum maksimal. Namun, secara umum, saya sangat senang melihat progres mereka," ujar juru taktik berusia 55 tahun itu.

Baca Juga

Silva (Brasil), Markovic (Serbia), dan Henrique (Brasil) baru direkrut Persiraja pada pertengahan tahun 2021. Ketiganya tampil penuh saat bersua Bhayangkara FC. Bahkan Henrique menjadi pencetak gol Persiraja dalam pertandingan tersebut.

Sejatinya, Persiraja sudah merekrut empat pemain asing untuk Liga 1 2021/22.Selain nama-nama yang sudah disebut, ada satu sosok lagi yaitu Shori Murata yang berasal dari Jepang. Akan tetapi, Hendri Susilo menyebut Murata dalam keadaan sakit sehingga tidak dapat bermain kontra Bhayangkara FC.

"Dokter melarang mereka berlaga," kata pria asal Sumatra Barat itu.

Persiraja kalah 1-2 dari Bhayangkara FC dalam laga Liga 1 2021/22. Satu-satunya gol Persiraja dalam laga tersebut dilesakkan oleh penyerang asal Brasil, Paulo Henrique, melalui sundulan yang memanfaatkan umpan Mohammad Rifaldi. Adapun dua gol Bhayangkara FC diborong oleh Ezechiel Ndouasel, di mana salah satu di antaranya dibuat via sepakan penalti.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile