Senin 30 Aug 2021 18:02 WIB

Telkom: AKHLAK Bekal Penting Anak Muda Jadi Talenta Digital

Telkom Indonesia menilai nilai-nilai AKHLAK bisa jadi bekal generasi Z berinovasi

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid. Muhamad Fajrin Rasyid menyebutkan nilai inti BUMN yakni AKHLAK harus menjadi bekal anak-anak muda generasi Z atau gen Z menjadi talenta unggul bangsa Indonesia.
Foto: Telkom
Direktur Digital Business Telkom M. Fajrin Rasyid. Muhamad Fajrin Rasyid menyebutkan nilai inti BUMN yakni AKHLAK harus menjadi bekal anak-anak muda generasi Z atau gen Z menjadi talenta unggul bangsa Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Muhamad Fajrin Rasyid menyebutkan nilai inti BUMN yakni AKHLAK harus menjadi bekal anak-anak muda generasi Z atau gen Z menjadi talenta unggul bangsa Indonesia.

"Nilai inti AKHLAK harus menjadi nilai yang dimiliki rekan-rekan muda semua. Amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (AKHLAK) menjadi nilai-nilai yang harus dipegang untuk menjadi bekal penting bagi rekan-rekan generasi Z untuk dapat menghasilkan inovasi yang bermanfaat dan menjadi talenta unggulan bangsa Indonesia," ujar Fajrin saat memberikan sambutan secara virtual dalam acara "Gen Z Freedom Award 2021" di Jakarta pekan lalu.

Menurut Fajrin, dalam semangat kemerdekaan ini dirinya ingin mengingatkan kembali bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dengan anak-anak muda berperan penting dalam mengusung kemerdekaan pada 1945.Dengan semangat yang sama saat ini dan tahun-tahun ke depan Indonesia akan dipenuhi oleh anak-anak muda yang kreatif, terus berinovasi, dan mencari jalan keluar untuk memecahkan permasalahan yang ada bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

"Saya sebagai salah satu pemuda di era ini, saya mengajak rekan-rekan semua para kawula muda Indonesia untuk terus berinovasi, berusaha untuk berkontribusi sebisa mungkin untuk negara," katanya.