Senin 30 Aug 2021 19:08 WIB

Rumah Zakat Terus Lakukan Kolaborasi Percepat Vaksinasi

Rumah Zakat menyediakan ambulans dan support konsumsi untuk vaksinator

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat menurunkan Food Truck untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menurunkan Food Truck untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat kembali mensuport kegiatan vaksinasi kolaborasi Pos Gabungan Jabar, BPBD Jabar dan Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) serta Dinkes Provinsi Jawa Barat, yang di selenggarakan di lapangan BPBD provinsi Jawa barat jalan Soekarno Hatta Bandung, Sabtu (28/8).

Antusias masyarakat sangat tinggi pada kegiatan vaksin tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan pekan kemarin. Setelah pekan kemarin 2.000 vaksin, hari ini 1.500 vaksin terselenggara. Adapun support dari Rumah Zakat adalah menyediakan ambulans untuk stand by selama kegiatan, serta support dalam hal konsumsi untuk para vaksinator, dengan menyediakan snack 150 boks dan nasi 150 kotak.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Rumah Zakat juga menurunkan Food Truck dengan menyediakan minuman dingin berupa 600 cup Es Kuwut yang disediakan untuk para vaksinator dan peserta vaksin.

“Terima kasih, atas support Rumah Zakat dari pelaksanaan vaksin dari pertama dan sekarang ke tiga kalinya, Alhamdulilah, 3.500 vaksin telah diberikan kepada masyarakat. Semoga Rumah Zakat semakin sukses, dan semoga kita bisa berkolaborasi kembali,” ujar Bah Soma selaku koordinator pos gabungan Jawa Barat.

photo
Rumah Zakat menurunkan Food Truck dengan menyediakan minuman dingin berupa 600 cup Es Kuwut yang disediakan untuk para vaksinator dan peserta vaksin. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement