Jumat 03 Sep 2021 12:05 WIB

Ultra Voucher Sasar Nasabah yang Mencari Diskon Digital

Ultra Voucher bekerja sama dengan BCA.

Ultra Voucher Sasar Nasabah yang Mencari Diskon Digital
Foto: Needpix
Ultra Voucher Sasar Nasabah yang Mencari Diskon Digital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital,  PT Trimegah Karya Pratama Tbk. (Ultra Voucher/UVCR) melakukan kolaborasi layanan digital dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Pihak Ultra Voucher akan membidik nasabah BCA, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi mobile banking BCA.

Selain itu, ditujukan kepada yang menyukai berbelanja E-Commerce, fashion, makanan, lifestyle dan hiburan lainnya. Sehingga, memudahkan nasabah untuk bisa memenuhi kebutuhannya cukup dengan satu aplikasi di BCA mobile menggunakan fitur Lifestyle.

Baca Juga

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengungkapkan,  kerja sama dengan BCA sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia, tentunya memberikan manfaat bagi kedua belah pihak bahkan bagi merchant Ultra Voucher sendiri. Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama tersebut tentu dapat meningkatkan penjualan di merchant-merchant Ultra Voucher.

“Manfaat yang didapat dari kerja sama ini banyak sekali, selain Ultra Voucher dapat meningkatkan jumlah pelanggan, nasabah BCA juga akan dimanja dengan diskon-diskon di berbagai segmen yang dimiliki Ultra Voucher dan langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri. Tentu, dengan adanya kemudahan bertransaksi, maka nasabah pun akan meningkatkan saldo tabungannya untuk melakukan transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” Kata Hady.

Sejalan dengan visi misi Perseroan, lanjutnya, Ultra Voucher bertransformasi sebagai leading platform in reward and everyday services dimana Ultra Voucher dapat memberikan manfaat bagi nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kerja sama ini juga menegaskan posisi dan kesiapan Ultra Voucher baik dari sisi human capital yang mumpuni di sektor pengembangan teknologi maupun inovatif dalam mengembangkan fitur produk.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu lompatan besar bagi perseroan dimana bisnis Ultra Voucher dipercaya memiliki manfaat dan menarik oleh BCA serta membuktikan sistem yang kami miliki sudah teruji karena compatible, juga telah melewati proses screening dari BCA terkait keamanan data nasabah,” ujar  Hady.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan,  BCA menyambut baik sinergi yang dilakukan dengan Ultra Voucher, terlebih dengan tujuan yang baik di tengah kondisi yang belum sepenuhnya pulih akibat COVID-19. "Sudah menjadi komitmen BCA untuk konsisten memberikan service excellence melalui berbagai channel yang kami miliki salah satunya adalah mobile banking. Keberadaan sinergi ini juga dapat membidik berbagai transaksi yang tentunya akan terus menggerakan roda perekonomian berbagai pihak,” ujar I Ketut.

Sampai dengan 30 Juni 2021, BCA melayani lebih dari 26 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.013 kantor cabang, 17.721 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam. Pada Semester I 2021, BCA mencatatkan pertumbuhan transaksi di mobile banking BCA yang melonjak 49% yoy dari Rp1.197 triliun menjadi Rp1.783 triliun. Hal ini menjadi positif untuk terjalinnya sinergi dengan Ultra Voucher. 

“Melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan transaksi mobile banking serta meningkatkan pengguna Ultra Voucher. Tentunya kita juga sama-sama berharap melalui adanya kolaborasi semacam ini juga dapat kian membantu pemulihan ekonomi secara nasional,” ungkap Ketut. 

Direktur Ultra Voucher Riky Boy Permata menjelaskan pihaknya akan terus melakukan pengembangan bisnis untuk meningkatkan pangsa pasar, jangkauan pengguna, serta jumlah transaksi yang akhirnya menambah keuntungan bagi perseroan, sehingga target peningkatan laba bersih sebesar 600% dibandingkan tahun lalu dapat terwujud pada akhir tahun ini.

“Ultra Voucher memungkinkan pengguna layanan digital BCA untuk menikmati ragam voucher diskon digital dari berbagai segmen yakni Beauty & Relaxation, Departement Store, E-Commerce, Entertainment, Food & Beverage (F&B), Hotel & Travel, Accessories & Jewelry, Lifestyle, Investment, dan lain-lain. Ultra Voucher melengkapi dan mendukung ekosistem BCA menjadi lebih lengkap lagi dan bisa langsung menggunakan saldo rekening nasabah sendiri,” jelasnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا تَفَرَّقُوْٓا اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَاۤءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًاۢ بَيْنَهُمْۗ وَلَوْلَا كَلِمَةٌ سَبَقَتْ مِنْ رَّبِّكَ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى لَّقُضِيَ بَيْنَهُمْۗ وَاِنَّ الَّذِيْنَ اُوْرِثُوا الْكِتٰبَ مِنْۢ بَعْدِهِمْ لَفِيْ شَكٍّ مِّنْهُ مُرِيْبٍ
Dan mereka (Ahli Kitab) tidak berpecah belah kecuali setelah datang kepada mereka ilmu (kebenaran yang disampaikan oleh para nabi) karena kedengkian antara sesama mereka. Jika tidaklah karena suatu ketetapan yang telah ada dahulunya dari Tuhanmu (untuk menangguhkan azab) sampai batas waktu yang ditentukan, pastilah hukuman bagi mereka telah dilaksanakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang mewarisi Kitab (Taurat dan Injil) setelah mereka (pada zaman Muhammad), benar-benar berada dalam keraguan yang mendalam tentang Kitab (Al-Qur'an) itu.

(QS. Asy-Syura ayat 14)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement