Sabtu 04 Sep 2021 15:20 WIB

Netflix Rilis Trailer Film Termahalnya, Red Notice

Red Notice dimainkan Ryan Reynolds, The Rock, dan Gal Gadot.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ryan Reynolds, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Gal Gadot bermain untuk film termahal Netflix sejauh ini berjudul Red Notice. Trailer pertama untuk film komedi aksi tersebut telah dirilis secara online dengan menyajikan banyak adegan laga dan humor jenaka yang menjadi ciri khas Reynolds.

Video tersebut menceritakan tentang agen FBI bernama John Hartley (The Rock) yang bekerja sama dengan perampok Nolan Booth (Reynolds) untuk mencari Sarah Black (Gadot), buronan dunia yang telah merampok karya seni terbesar dunia. John terpaksa harus merekrut Nolan untuk menangkap Sarah yang sulit ditangkap.

Baca Juga

Misi ini dimulai dengan kejar-kejaran ala kucing dan tikus yang kemudian membawa mereka dalam petualangan keliling dunia. Ketiga aktor utama telah membagikan trailer pertama itu melalui Twitter masing-masing. Cicitan promosi itu masih saja dikemas dengan jenaka oleh Reynolds.

"Hidup tidak selalu meniru seni, tapi saya akan memakai tuksedo dan karate dengan @TheRock dan @GalGadot setiap hari jika saya bisa. #RedNotice akan hadir pada 12 November di @netflix," kata Reynolds di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement