Rabu 08 Sep 2021 16:01 WIB

In Picture: Uji Coba Pembukaan Destinasi Wisata di Bali

Kawasan wisata di Pulau Dewata mulai lakukan uji coba pembukaan bagi wisatawan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas membuka akses masuk kawasan wisata Pantai Kuta di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/aww.)

Petugas membersihkan fasilitas wastafel untuk wisatawan di kawasan wisata Pantai Kuta yang sebelumnya ditutup di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/aww.)

Dua orang warga berjalan dengan membawa papan selancar di Pantai Kuta, Badung, Bali, Rabu (8/9/2021). Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf/aww.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Petugas membuka akses masuk kawasan wisata Pantai Kuta di Badung, Bali, Rabu (8/9/2021).

Gubernur Bali Wayan Koster mengizinkan Daya Tarik Wisata (DTW) alam, budaya, buatan, spiritual dan desa wisata di Pulau Dewata untuk mulai melakukan uji coba pembukaan kawasan bagi wisatawan dengan kapasitas pengunjung maksimal 50 persen, menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta mengimplementasikan aplikasi PeduliLindungi. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement