Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir Bogor

Kamis 09 Sep 2021 21:30 WIB

Red: Gita Amanda

Relawan Rumah Zakat Bogor melakukan perjalan mengirim Superqurban dengan melalui jalan setapak dan sungai yang sudah tidak aktif.

Relawan Rumah Zakat Bogor melakukan perjalan mengirim Superqurban dengan melalui jalan setapak dan sungai yang sudah tidak aktif.

Foto: Rumah Zakat
Relawan Rumah Zakat Bogor melakukan perjalan mengirim Superqurban

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Relawan Rumah Zakat Bogor melakukan respons terhadap bencana alam banjir bandang yang terjadi di wilayah Kabupaten Bogor, tepatnya di Kampung Parungsapi Kaum, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Cileungsi dengan mendistribusikan sebanyak 120 kaleng super Qurban, Selasa (7/9).

Akibat hujan deras yang cukup lama mengakibatkan aliran sungai Cidurian meluap pada Senin (6/9) pukul 18.00 Wib dan mengakibatkan jembatan penghubung antara wilayah RT 07/08 Kampung Parungsapi tersebut terputus terbawa arus air. Hal ini mengakibatkan wilayah tersebut terisolir.

Baca Juga

Untuk mencapai lokasi terisolir, Relawan Rumah Zakat Bogor melakukan perjalan mengirim Superqurban dengan melalui jalan setapak dan sungai yang sudah tidak aktif. "Terima kasih kepada Rumah Zakat atas bantuan Superqurbannya, semoga para donatur Rumah Zakat dan juga para relawannya selalu diberikan kemudahan dalam segala urusannya, Jazakumullohu khoir," ujar Rendy (47 tahun).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile