Jumat 10 Sep 2021 21:30 WIB

Pelatih Persiraja Waspadai PSS

Saya sudah lihat mereka (PS Sleman) main lawan Persija.

Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (tengah) dan pemain Persiraja Defri Rizki (kanan) dalam konferensi pers daring, Senin (29/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (tengah) dan pemain Persiraja Defri Rizki (kanan) dalam konferensi pers daring, Senin (29/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Persiraja Hendri Susilo mengaku mewaspadai motivasi dan semangat dari para pemain PS Sleman ketika kedua tim itu bertemu pada pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Hendri mengaku sudah melihat permainan PSS ketika menghadapi Persija pada pekan lalu.

"Saya pikir, yang perlu saya waspadai adalah semangat, ya, dan motivasi pemain-pemain Sleman dalam pertandingan," ujar Hendri dalam konferensi pers virtual, Jumat (10/9).

"Saya sudah lihat mereka (PS Sleman) main lawan Persija. Artinya, bagi saya dan tim Persiraja tidak ada masalah. Ini sepak bola, semua bisa terjadi, tergantung bagaimana cara kita mengatasi kesulitan-kesulitan nanti di lapangan," sambungnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu pun mengaku memiliki keinginan agar Persiraja mendapatkan poin ketika berhadapan dengan PSS.

Menurut dia, poin tersebut dapat memberikan setidaknya rasa nyaman bagi Persiraja untuk mengarungi persaingan di Liga 1 yang keras dan ketat.

"Tapi pada intinya, Insha Allah, kami sudah bersepakat apa pun hasilnya besok, kami harus dapat poin, itu satu atau tiga, kita harus dapat poin. Untuk ke depannya, supaya agak lebih enak dalam persaingan di Liga 1 yang begitu keras dan ketat," ungkap Hendri.

Persiraja tentu ingin mengamankan poin pada laga melawan PSS nanti, karena pada pekan sebelumnya, Laskar Rencong harus menelan kekalahan 1-2 ketika menghadapi Bhayangkara Solo FC pada pekan pertama Liga 1 2021/2022.

Pertandingan antara Persiraja vs PSS rencananya akan digelar pada Sabtu (11/9) di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada pukul 15.15 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement