Sabtu 11 Sep 2021 09:05 WIB

Idina Menzel Ingat Insiden John Travolta Salah Sebut Namanya

Nama Idina Menzel disebut 'Adele Dazeem' oleh John Travolta di Oscar 2014.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Idina Menzel terkenal dengan lagu 'Let It Go' dari film Frozen.
Foto: EPA
Penyanyi Idina Menzel terkenal dengan lagu 'Let It Go' dari film Frozen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Idina Menzel menyebut, ada satu hal yang paling tak terlupakan dari aktor John Travolta. Itu karena Travolta memperkenalkannya sebagai "Adele Dazeem" kepada penonton perhelatan Oscar 2014.

Saat mengobrol dengan James Corden di segmen "Carpool Karaoke" The Late Late Show, Menzel mengatakan bahwa ia merasa malam Oscar berakhir delapan detik setelah Travolta mengacaukan namanya. Meski demikian, insiden itu membuat penyanyi di balik lagu “Let It Go” di film Disney Frozen itu terkesan sampai saat ini.

Baca Juga

"Saya punya delapan detik untuk mengatakan pada diri sendiri, pertama, saya merasa sangat kasihan pada diri saya sendiri. Dan kemudian delapan detik band dimulai, saya seperti, 'Bersiaplah, berhenti khawatir dia mengacaukan namamu, nyanyikan saja!” kata Menzel, seperti dilansir laman New York Post, Jumat (10/9).

Menzel menyebut, itu adalah hal terbesar yang pernah terjadi dalam karier musiknya. Ia mengungkapkan, Travolta kemudian menulis begitu banyak e-mail yang berisi permintaan maaf.

"Dia sangat baik. Untuk menebusnya, dia akan terbang ke mana pun saat ini, dia sangat manis. Saya selalu mengatakan, 'Jangan khawatir karena itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi!’," kata pelantun tembang berjudul “Rent” itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement