Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

2 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sudah Negatif Covid-19, Giroud Bisa Perkuat AC Milan

Sabtu 11 Sep 2021 02:23 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi

 Olivier Giroud sudah bisa memperkuat AC Milan setelah dinyatakan negatif Covid 19. (ilustrasi)

Olivier Giroud sudah bisa memperkuat AC Milan setelah dinyatakan negatif Covid 19. (ilustrasi)

Foto: AP/Luca Bruno
AC Milan bertemu Lazio pada giornata ketiga Serie A musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar gembira untuk penggemar AC Milan terkait kondisi Olivier Giroud. Penyerang Rossoneri itu telah terbebas dari virus Covid 19.

"Oleh karenanya, ia akan tersedia untuk laga melawan Lazio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/9).

AC Milan bertemu Lazio pada giornata ketiga Serie A musim ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Ahad (12/9) malam WIB.

Giroud sebelumnya menjalani isolasi di kediamannya. Sebuah peryataan resmi Milan menyebut sang bomber sudah negatif covid-19. Namun tetap saja, ia masih menjalani pemeriksaan medis sekali lagi. Itu sesuai aturan pemerintah setempat. Barulah, Giroud dapat kembali berlatih.

Jika semuanya lancar, eks Chelsea itu berpotensi unjuk gigi pada grande partita di depan mata. Setelahnya pasukan merah hitam bersiap menuju Liga Champions. Rossoneri bertamu ke markas Liverpool.

Parati perdana Grup B ini berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB. Giroud kembali ke arena yang sering ia datangi.

Sebelum berpetualang ke Italia, ia malang melintang di Inggris. Selain pernah membela the Blues, ia juga bertahun-tahun memperkuat Arsenal.

Giroud menjalani start positif bersama Milan. Ia sudah mengoleksi dua gol dalam dua pertandingan Serie A.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile