Sabtu 11 Sep 2021 09:23 WIB

Sudah Negatif Covid-19, Giroud Bisa Perkuat AC Milan

AC Milan bertemu Lazio pada giornata ketiga Serie A musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
 Olivier Giroud sudah bisa memperkuat AC Milan setelah dinyatakan negatif Covid 19. (ilustrasi)
Foto: AP/Luca Bruno
Olivier Giroud sudah bisa memperkuat AC Milan setelah dinyatakan negatif Covid 19. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar gembira untuk penggemar AC Milan terkait kondisi Olivier Giroud. Penyerang Rossoneri itu telah terbebas dari virus Covid 19.

"Oleh karenanya, ia akan tersedia untuk laga melawan Lazio," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/9).

AC Milan bertemu Lazio pada giornata ketiga Serie A musim ini. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Ahad (12/9) malam WIB.

Giroud sebelumnya menjalani isolasi di kediamannya. Sebuah peryataan resmi Milan menyebut sang bomber sudah negatif covid-19. Namun tetap saja, ia masih menjalani pemeriksaan medis sekali lagi. Itu sesuai aturan pemerintah setempat. Barulah, Giroud dapat kembali berlatih.

Jika semuanya lancar, eks Chelsea itu berpotensi unjuk gigi pada grande partita di depan mata. Setelahnya pasukan merah hitam bersiap menuju Liga Champions. Rossoneri bertamu ke markas Liverpool.

Parati perdana Grup B ini berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB. Giroud kembali ke arena yang sering ia datangi.

Sebelum berpetualang ke Italia, ia malang melintang di Inggris. Selain pernah membela the Blues, ia juga bertahun-tahun memperkuat Arsenal.

Giroud menjalani start positif bersama Milan. Ia sudah mengoleksi dua gol dalam dua pertandingan Serie A.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement