Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Manajemen Ingin Persib Konsisten Raih Kemenangan

Sabtu 11 Sep 2021 07:23 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar di kediamannya di Tanjunhsari, Sumedang, Rabu (24/6).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar di kediamannya di Tanjunhsari, Sumedang, Rabu (24/6).

Foto: Republika/Hartifiany Praista
Umuh ingin menambah motivasi bagi tim dengan menjanjikan bonus jika Persib menang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9). Dalam laga ini, manajemen Persib memberikan target kemenangan bagi tim.

Komisaris PT Persib Banndug Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku target yang dipatok manajemen siap dijawab oleh tim. Menurutnya, tim sudah menerapkan kemenangan berapapun skor akhir di lapangan.

"Saya harap bukan 2-0 3-0 3-1 2-1, nomor satu kita dapat poin penuh, itu saja intinya gak usah kita harap 2-0 3-0, pokonya dapat poin dalam tiap pertandingan," kata Umuh, Jumat (10/9).

Umuh semakin optomis tim akan memetik kemenangan dengan hadirnya Geoffrey Castillion dan Supardi Nasir di lapangan. Keduanya absen di laga perdana karena sakit.

"Ya mudah-mudahan, sebetulnya kalau kita lihat siapapun yang main, karena Persib itu skuatnya sudah cukup kuat pasti, maaf bukan kita takabur lawan sepertinya lawan sudah gemetar.

"Insya Allah jadi tetap saya memberikan masukan semangat kepada anak anak jangan menganggap enteng," kata Umuh.

Umuh mengakui banyak hasil mengejutkan di pekan pertama. Termasuk Persita yang berhasil menaklukan Persipura. Umuh yakin Persita pun mengincar kemenangan atas Persib.

Di sisi lain, Umuh ingin menambah motivasi bagi tim dengan menjanjikan bonus jika Persib menang. Dia berharap tim bisa menjawab target manajemen.

"Mudah-mudahan saja Allah berikan jalan yang terbaik kita diberikan kesehatan keselamatan nomor satu selalu diberikan Kemenangan, insya Allah Persib juara," kata Umuh.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile