Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Madura United Kejar Kemenangan Perdana

Sabtu 11 Sep 2021 10:35 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Latihan tim Madura United (ilustrasi). Madura United akan menghadapi PSM pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Ahad (12/9).

Latihan tim Madura United (ilustrasi). Madura United akan menghadapi PSM pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Ahad (12/9).

Foto: ANTARA/Saiful Bahri
Madura United akan menghadapi PSM di Stadion Madya, Jakarta, Ahad (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Madya, Jakarta, Ahad (12/9). Dalam laga ini pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menargetkan kemenangan bagi tim.

Pada laga perdana, Madura United terpaksa berbagi poin dengan Tira Persikabo dari hasil imbang 1-1. RD, sapaan Rahmad, tak ingin hasil ini kembali terulang. Berbagai perbaikan dilakukan demi tiga poin perdana, 

Baca Juga

"Setelah pada pertandingan pertama kami mendapat satu poin, kami melakukan pembenahan-pembenahan dan terus berlatih dengan intesif," kata RD dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/9).

RD memastikan persiapan untuk menghadapi PSM kini sudah jauh lebih baik. Baik Madura United maupun PSM sama-sama mencatatkan hasil imbang pada laga perdana. RD menyebut hal ini bisa membuat PSM memiliki motivasi lebih sehingga Madura United harus mewaspadai aspek ini.

Madura United diuntungkan dengan catatan di atas kertas dari PSM. Madura United tercatat tiga kali menang dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka. Namun RD tidak ingin terpaku dengan catatan tersebut karena tidak adanya kompetisi resmi selama 1,5 tahun terakhir.

"Semua kemungkinan terbuka lebar di kompetisi kali ini. Kita tidak bisa juga membandingkan pertemuan kedua klub sebelumnya. Kalau kita lihat hasil pertandingan pekan pertama banyak hasil mengejutkan. Kami harus siap menghadapi pertandingan ini," kata RD. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile