Sabtu 11 Sep 2021 17:35 WIB

Madura United Kejar Kemenangan Perdana

Madura United akan menghadapi PSM di Stadion Madya, Jakarta, Ahad (12/9).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Latihan tim Madura United (ilustrasi). Madura United akan menghadapi PSM pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Ahad (12/9).
Foto: ANTARA/Saiful Bahri
Latihan tim Madura United (ilustrasi). Madura United akan menghadapi PSM pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Ahad (12/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan kedua Liga 1 2021/22 di Stadion Madya, Jakarta, Ahad (12/9). Dalam laga ini pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menargetkan kemenangan bagi tim.

Pada laga perdana, Madura United terpaksa berbagi poin dengan Tira Persikabo dari hasil imbang 1-1. RD, sapaan Rahmad, tak ingin hasil ini kembali terulang. Berbagai perbaikan dilakukan demi tiga poin perdana, 

Baca Juga

"Setelah pada pertandingan pertama kami mendapat satu poin, kami melakukan pembenahan-pembenahan dan terus berlatih dengan intesif," kata RD dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (11/9).

RD memastikan persiapan untuk menghadapi PSM kini sudah jauh lebih baik. Baik Madura United maupun PSM sama-sama mencatatkan hasil imbang pada laga perdana. RD menyebut hal ini bisa membuat PSM memiliki motivasi lebih sehingga Madura United harus mewaspadai aspek ini.

Madura United diuntungkan dengan catatan di atas kertas dari PSM. Madura United tercatat tiga kali menang dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka. Namun RD tidak ingin terpaku dengan catatan tersebut karena tidak adanya kompetisi resmi selama 1,5 tahun terakhir.

"Semua kemungkinan terbuka lebar di kompetisi kali ini. Kita tidak bisa juga membandingkan pertemuan kedua klub sebelumnya. Kalau kita lihat hasil pertandingan pekan pertama banyak hasil mengejutkan. Kami harus siap menghadapi pertandingan ini," kata RD. 

 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement