Sabtu 11 Sep 2021 23:11 WIB

Borneo Segera Move On dari Kekalahan

Borneo sempat bermain apik di babak pertama dan mengalami penurunan di babak kedua.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC mengakui kekalahan dari Persik Kediri. Skor 0-1 dari gol Andy Eko Jayanto tercipta di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9).

Pelatih Borneo, Mario Gomez, menerima kekalahan itu. Menurutnya, tim sempat bermain apik di babak pertama dan mengalami penurunan di babak kedua.

"Kami buat kesalahan dan kebobolan ini, tidak masalah. Kami hanya perlu berkembang dan memperbaiki permainan. Sekarang kami fokus ke gim selanjutnya," kata Gomez usai laga.

Gomez melakukan beberapa rotasi dalam timnya. Salah satunya adalah menyimpan pemain asingnya, Jonathan Bustos, dari bangku cadangan. Pelatih asal Argentina ini mengaku punya alasan sendiri menurunkan Bustos di babak kedua.

"Bustos main bagus di laga perdana tapi di laga itu dia cedera dan merasakan sesuatu, sehingga dia masuk di babak kedua," kata Gomez.

Kini mantan pelatih Persib ini meminta tim untuk segera move on dan fokus ke laga selanjutnya. Dia mengaku akan melakukan evaluasi sehingga bisa memetik hasil baik lagi di laga selanjutnya.

"Saya bangga dengan anak asuh saya, kami bermain bagus di babak pertama meski kalah tidak masalah, kami akan lanjutkan perjuangan," tegas Gomez.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement