Sabtu 11 Sep 2021 21:24 WIB

Pioli Nantikan Duel Penting Milan Kontra Lazio dan Liverpool

Milan menghadapi Lazio, Ahad (12/9), dilanjutkan duel kontra Liverpool, Kamis (16/9).

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pelatih AC Milan Stefano Pioli.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih AC Milan Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakini pertandingan melawan SS Lazio akan jadi laga spektakuler. Timnya juga akan bersiap menatap laga bergengsi kontra Liverpool pada partai perdana Grup B Liga Champions 2021/2022.

"Di atas kertas, ini pertandingan antara dua tim yang memiliki banyak kualitas, jadi itu harus spektakuler. Lazio sangat kuat, menggabungkan kualitas dan fisik," kata Pioli menjelaskan dikutip Football Italia, Sabtu (11/9).

Baca Juga

Kedua tim berada dalam situasi terbaik dengan mencatat dua kemenangan dalam dua partai terakhir. Sehingga, laga pekan ketiga Serie A Italia 2021/2022, yang akan dimainkan di Stadion San Siro, Ahad (12/9) besok, diperkirakan akan berlangsung menarik.

Di sisi lain, kemenangan atas Lazio bakal menambah suntikan motivasi bagi Theo Hernandez dan kawan-kawan saat melawat ke markas Liverpool, Stadion Anfield. Eks pelatih Fiorentina mengatakan, setiap ujian yang dihadapi Rossoneri akan memberi tahu seberapa jauh mereka telah melangkah dan meningkatkan kemampuan teknis.