Ahad 12 Sep 2021 21:38 WIB

Prediksi Susunan Pemain Roma Vs Sassuolo

Jose Mourinho akan memainkan laga ke-1000 dalam pertandingan Roma vs Sassuolo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Joko Sadewo
Pelath Roma Jose Mourinho
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pelath Roma Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Jose Mourinho akan memainkan laga ke-1000 sebagai pelatih, saat menukangi AS Roma melawan Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia, di Stadio Olimpico, Senin (13/9) dini hari WIB. Mourinho pasti ingin mencatatkan sesuatu dalam pertandingan tersebut.

Mourinho diprediksi akan menampilkan Nicolo Zaniolo sebagai starter bersama Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan, dan Tammy Abraham. Leonardo Spinazzola adalah satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk Giallorossi.

Menurut Football Italia, Ahad (12/9), Pellegrini sebetulnya tidak sepenuhnya fit tetapi diprediksi tetap menjadi starter di belakang striker tunggal Abraham.

Mourinho akan memimpin pertandingan ke-1.000 sebagai pelatih dan akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Serie A menjadi 40 pertandingan. Catatan ini hanya satu di belakang Massimiliano Allegri.

Sementara dari Sassuolo, Pedro Obiang yang cidera kemungkinan tidak bisa bermain. Kemungkinan Davide Frattesi dan Maxime Lopez akan bermain di lini tengah Sassuolo. Adapun Giacomo Raspadori akan mengisi posisi striker, setelah mencetak gol pertamanya di level senior bersama Italia awal pekan ini.

Prediksi susunan pemain kedua tim:

Roma: Rui Patricio;  Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori;  Cristante, Veretout;  Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan;  Ibrahim.

Sassuolo: Consigli;  Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio;  Lopez, Frattesi;  Berardi, Djuricic, Boga;  Raspadori.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya